Hasil Pertandingan Barcelona vs Juventus Tanpa ada Pemenang

Barcelona: Ousmane Dembele Cetak Dua Gol ke Gawang Juventus
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

VIVA Bola -  Pertandingan Barcelona vs Juventus harus berakhir imbang 2-2 dalam laga pramusim di Stadion Cotton Bowl, Rabu 27 Juli 2022.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Dua gol Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke 34 dan 40. Sementara dua gol dari Juventus di cetak oleh Moise Kean pada menit ke 39 dan 51.

Berjalan pertandingan babak pertama, 10 menit pertama, Juventus mencoba menyerang pertahanan Barcelona, Terlihat pada menit ke sembilang, Angel Di Maria mencoba menciptakan peluang,. Namun sayang tendangan pemain asal Argentina tersebut masih lemah.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Giliran Barcelona, pada menit ke 11, tendang Patrick Aubameyang diluar kotak penalti hampir membawa barcelona unggul, namun sayang tendanganya masih melebar tipis di mistar gawang.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Kedua tim mulai jual beli serangan. Terlihat beberapa aksi tendangan dari Moise Kean pada menit ke 21 di gagalkan oleh kiper Barcelona, Marc Ter Stegen. Barcelona pun sesekali membuka serangan, namun belum mampu menciptakan gol.

Pada menit ke 34, Barcelona baru bisa membuka keunggulan melalui aksi brilian Ousmane Dembele setelah melewati tiga pemain dari sektor kanan sebelum melepaskan tembakan kerasnya yang tak bisa ditahan dengan baik oleh Wojciech Szczesny.

Setelah tertinggal satu gol. Juventus berusaha untuk menyamakan skor. Alhasil pada menit ke 39 Moise Keane membawa Si Nyonya Tua menyamakan skor menjadi 1-1.

Namun sayang, setelah berhasil menyamakan skor, Juventus harus kecolongan gol satu menit kemudian tepatnya pada menit ke 40.

Lagi-lagi melalui aksi brilian dari Ousmane Dembele setelah berhasil melewati dua pemain dari sektor kanan dan melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Pada babak kedua, Juventus tidak banyak melakukan pergantian pemain. Ketika berjalan babak kedua. Juventus langsung membuka serangan ke pertahanan Barcelona.

Terlihat pada menit ke 51. Juventus berhasil menyamakan skor menjadi 2-2, berawal dari serangkaian serangan balik yang dilakukan Juventus, Manuel Locatelli memberikan umpan kepada Moise Kean dan melepaskan tembakan yang tak bisa ditahan dengan baik oleh kiper Barcelona.

Pada menit ke 58, Robert Lewandowski hampir membawa Barcelona unggul kembali. Namun sayang judulnya masih menyentuh mistar gawang setelah mendapatkan umpan dari Sergini Dest dari sektor kanan.

Menit ke 68, Barcelona hampir mencetak gol melalui tendangan bebas Raphinha. Akan tetapi tendangan dari pemain asal Brasil tersebut masih membentur mistar gawang. Barcelona semakin mendominasi permainan setelah disamakan skor terlihat beberapa peluang diciptakan.

Memphis Depay hampir membawa Barcelona unggul pada menit ke 86. Akan tetapi tendangannya masih bisa ditahan dengan baik oleh kiper Juventus, Mattia Perin. Hingga pertandingan berakhir skor imbang 2-2 tak bisa dihindari.

Setelah pertandingan Barcelona vs Juventus, Blaugrana akan menghadapi New York RB pada Minggu 31 Juli 2022. Semenatar Si Nyota Tua akan menghadapai Real Madrid pada Minggu 31 Juli 2022.

Susunan Pemain
Barcelona
: Marc Ter Stegen, Sergi Roberto, Andreas Christensen, Eric Garcia, Jordi Alba, Nico Gonzalez, Sergio Busquets, Franck Kessie, Patrick Aubameyang, Ousmane Dembele, Robert Lewandowski.

Juventus: Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Gleison Bremer, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Manuel Locatelli, Danilo Luiz, Denis Zakaria, Nicolo Rovella, Moise Kean, Angel Di Maria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya