Benzema Cetak Gol, Madrid Hantam Juventus

Karim Benzema dan Vinicius Junior rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Real Madrid memetik kemenangan saat berhadapan dengan Juventus di laga pramusim. Los Blancos menang dua gol tanpa balas. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Duel yang tersaji di Rose Bowl, California, Amerika Serikat pada Minggu pagi WIB 31 Juli 2022 berjalan menarik. Kedua tim tampil dengan skuad terbaiknya. 

El Real menurunkan sang bomber andalan, Karim Benzema, Vinicius Junior hingga Valverde. Madrid mendominasi permainan di awal pertandingan, gol pembuka dicetak di menit ke-19. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Itu adalah gol penalti, Vinicius dilanggar di kotak penalti dan wasit menganggap itu adalah pelanggaran. Benzema yang maju sebagai algojo menuntaskan tugasnya dengan sempurna. 

Juventus balik menekan, beberapa peluang berhasil diciptakan. Di Maria hampir mencetak gol menit ke-28 tapi sepakannya masih bisa diantisipasi penjaga gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di babak kedua, Madrid mengambil inisiatif penyerangan. Alhasil gol kedua hadir.

Menit ke-70, diawali dari umpan terukur Vallejo ke mulut gawang Nyonya Tua. Asensio menyambutnya lalu berbuah gol. Skor 2-0 unttuk Real Madrid.

Di 15 menit jelang laga usai kedua tim saling melakukan serangan. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Susunan pemain: 

Real Madrid: Courtois, Carvajal (Nacho 63'), Militao (Ruediger 46'), Alaba (Vallejo 64'), Mendy (Vazquez 64'), Modric (Tchouameni 64'), Casemiro, Kroos (Ceballos 64'), Valverde (Asensio 64'), Vinicius (Hazard 63'), Benzema (Rodrygo 64').

Juventus: Perin (Pinsoglio 70'), Sandro (Pellegrini 70'), Bremer (Rugani 71'), Bonucci (Gatti 64'), Danilo (Da Graca 76'), Zakaria, Locatelli (Cudrig 76'), Fagioli (Rovella 64'), Kean (Barbieri 76'), Di Maria (Cuardrado 46'), Vlahovic (Ake 64') (Soule 70').
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya