Bayern Segrup Barcelona, Mueller Tak Sabar Bereuni dengan Lewandowski

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

VIVA Bola – Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller tak sabar untuk menghadapi mantan rekan setimnya, Robert Lewandowski, di fase grup Liga Champions musim ini.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Bayern Munich dan Barcelona telah berada dalam satu grup Liga Champions untuk musim keduanya secara berturut-turut, dengan Lewandowski akan kembali ke Allianz Arena tidak lama setelah dia meninggalkan Die Roten.

Bomber Barcelona, Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker internasional Polandia memang telah membulatkan niatnya untuk pindah dari Bayern ke Barcelona pada awal musim panas ini, dengan kesepakatan bernilai 50 juta euro. Langkah tersebut tentu mengejutkan bursa transfer musim panas ini, lantaran Barcelona sedang diguncang krisis keuangan.

Melalui media sosial pribadinya, Mueller menghapus permainan kata 'Lewan-goal-ski' yang lamanya dan berbagi kegembiraannya pada reuni yang akan terjadi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Undian yang bagus untuk semua penggemar sepakbola!" kata Mueller dengan seringai.

"Tuan Lewan-goal-ski, sampai jumpa di Munich...ayo kita goyang Liga Champions musim ini," sambungnya.

Bayern dan Barcelona akan bergabung di Grup C bersama Inter Milan dan Viktoria Plzen.

Bayern telah mencatatkan awal yang mengesankan pada musim pertama mereka tanpa Lewandowski, dengan Sadio Mane memimpin lini depan FC Hollywood dalam empat kemenangan terakhir mereka.

Barcelona membuka musim baru dengan hasil imbang 0-0 melawan Rayo Vallecano di Camp Nou. Namun, mereka berhasil meraih kemenangan pertama di LaLiga 2022/23 atas Real Sociedad 4-1, dengan Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk Blaugrana, sekaligus gol resmi pertamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya