Jose Mourinho Tanggapi Santai Kekalahan AS Roma dari Ludogorets

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA Bola – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, enggan panik melihat kekalahan timnya dari wakil Bulgaria, Ludogorets, pada laga perdana Grup C Liga Europa, dini hari tadi. Menurutnya, Giallorossi masih memiliki kesempatan di laga berikutnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Paulo Dybala cs harus menerima kenyataan pahit pulang dengan tangan hampa dalam lawatannya ke Ludogorets Arena. Mereka tumbang dengan skor 1-2.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit 72 lewat sumbangan Cauly Oliveira. Roma baru bisa menyamakan skor lewat Eldor Shomurodov di menit 86.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Ludogorets Razgrad vs AS Roma

Photo :
  • Twitter: AS Roma

Sayang, satu poin harus hilang setelah Ludogorets mencetak gol kemenangan dua menit berselang yang ditorehkan Nonato.

Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

Kendati gagal memetik poin penuh, Mourinho enggan memusingkannya lantaran baginya ini masih awal dan masih ada lima laga tersisa di fase grup untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Saya tak ingin bilang kami memainkan laga yang fantastis, karena itu tidak benar. Tapi, sepertinya kami memiliki peluang yang cukup untuk menghindari kekalahan," kata eks bos Chelsea dikutip Football Italia.

Pemain AS Roma rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

"Kami memiliki peluang mencetak gol. Beruntungnya, ini masih fase grup dan bukan fase knockout. Jadi, kami masih memiliki lima laga tersisa setelah ini untuk memulihkan poin," jelasnya.

Lebih lanjut, Mourinho juga mengakui jika laga ini tak berjalan sesuai rencana. Terlebih, usai tuan rumah bisa mencetak gol lebih dulu di laga ini.

"Setelah mereka mencetak gol, 15 menit selanjutnya sangatlah sulit untuk kami," tutur pria asal Portugal.

"Terjadi reaksi yang kuat, kami mendapat gol penyeimbang kemudian mereka membuat gol lagi. Rasanya seperti segalanya berjalan salah saat ini," tambah dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya