Pelatih Ajax Pelajari Kemenangan MU Atas Liverpool

Selebrasi pemain Ajax Amsterdam usai bobol gawang Rangers
Sumber :
  • Twitter @AFCAjax

VIVA Bola  Pelatih Ajax, Alfred Schreuder, mengakui bahwa dirinya telah menyaksikan kemenangan Manchester United atas Liverpool saat skuad besutannya bersiap menghadapi The Reds dalam matchday kedua Grup A Liga Champions 2022/23.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Pada kesempatan itu, Jadon Sancho dan Marcus Rashford membawa MU asuhan Erik Ten Hag meraih kemenangan pertamanya di Premier League musim ini atas rival abadinya dengan skor 2-1. 

Manchester United vs Liverpool

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Sancho menunjukkan ketenangan yang luar biasa ketika membuat tuan rumah unggul dan Rashford membuat memperbesar keunggulan mereka di awal babak kedua. Sementara itu, Liverpool hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Mohamed Salah di menit akhir pertandingan.

Mantan klub Ten Hag, yakni Ajax akan melakukan perjalanan ke Anfield pada Rabu 14 September 2022, dini hari WIB, untuk menghadapi Liverpool, dengan Schreuder mengatakan bahwa pihaknya bisa saja menjadi bulan-bulanan di laga tersebut.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Namun, Schreuder masih berharap bisa mengulangi pencapaian Ten Hag dengan meraih kemenangan di Anfield.

Pendahulu Schreuder, Ten Hag, telah mencatat kemenangan atas Liverpool pada musim ini sebagai manajer MU dan dia berusaha mempelajar hal itu sebagai rangkaian persiapan mereka.

"Saya telah melihat pertandingan apa yang mereka lakukan. Ada hal-hal tertentu yang mereka lakukan yang berlaku untuk kami dari pertandingan Manchester United," ujar Schreuder, seperti dikutip Manchester Evening News, Selasa 13 September 2022.

Lebih lanjut, Schreuder menambahkan bahwa timnya memiliki peluang untuk menang atas Liverpool jika mereka memiliki keberanian.

Ajax Amsterdam vs Rangers

Photo :
  • Twitter @AFCAjax

Ajax memulai perjalanan mereka di Grup A Liga Champions 2022/23 sepekan yang lalu dengan kemenangan 4-0 atas wakil Skotlandia, Rangers.

Sedangkan, Liverpool akan berusaha mati-matian untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini usai di matchday pertama kalah telak dari Napoli dengan skor 1-4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya