Lionel Messi Lebih Kerasan Bersama PSG pada Musim Ini

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain
Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menjanjikan permainan yang berbeda dari dirinya bersama Les Parisiens pada musim ini. Messi mengatakan bahwa musim ini dia merasa lebih kerasan bersama PSG.

Meskipun mencetak dua digit assist pada musim lalu, performa Messi masih dikritik karena hanya menciptakan enam gol di Ligue 1. Selain itu, Messi hanya mampu membawa Les Parisiens juara Ligue 1 saja.

Momen tak terlupakan Lionel Messi

Momen tak terlupakan Lionel Messi

Photo :
  • ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.

Namun, pada musim keduanya di Parc des Princes, Messi janji bakal tampil lebih baik daripada musim ddebutnya.

"Musim lalu, seperti yang sudah saya katakan, saya mengalami masa sulit. Saya tidak pernah menemukan diri saya sendiri," kata Messi, seperti dilansir GFFN.

"Sekarang berbeda, saya baik-baik saja. Saya merasa berbeda dari musim lalu. Saya tahu itu akan menjadi seperti ini. Saya lebih nyaman dengan klub, ruang ganti, rekan setim saya, dan permainan. Saya merasa semakin baik, jadi saya mulai menikmati diri saya lagi," ujarnya.

Messi, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Timnas Argentina atas Honduras pada Sabtu pagi WIB, 24 September 2022, telah mencatatkan 6 gol dan 8 assist dalam 11 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title