Lionel Messi Lebih Kerasan Bersama PSG pada Musim Ini

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, menjanjikan permainan yang berbeda dari dirinya bersama Les Parisiens pada musim ini. Messi mengatakan bahwa musim ini dia merasa lebih kerasan bersama PSG.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Meskipun mencetak dua digit assist pada musim lalu, performa Messi masih dikritik karena hanya menciptakan enam gol di Ligue 1. Selain itu, Messi hanya mampu membawa Les Parisiens juara Ligue 1 saja.

Momen tak terlupakan Lionel Messi

Photo :
  • ANTARA FOTO/Reuters-Gonzalo Fuentes/hp.
Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Namun, pada musim keduanya di Parc des Princes, Messi janji bakal tampil lebih baik daripada musim ddebutnya.

"Musim lalu, seperti yang sudah saya katakan, saya mengalami masa sulit. Saya tidak pernah menemukan diri saya sendiri," kata Messi, seperti dilansir GFFN.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Sekarang berbeda, saya baik-baik saja. Saya merasa berbeda dari musim lalu. Saya tahu itu akan menjadi seperti ini. Saya lebih nyaman dengan klub, ruang ganti, rekan setim saya, dan permainan. Saya merasa semakin baik, jadi saya mulai menikmati diri saya lagi," ujarnya.

Messi, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Timnas Argentina atas Honduras pada Sabtu pagi WIB, 24 September 2022, telah mencatatkan 6 gol dan 8 assist dalam 11 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi musim ini.

Megabintang PSG, Lionel Messi.

Photo :
  • https://twitter.com/PSG_English

Pada musim lalu, dalam 34 pertandingan di semua kompetisi, eks megabintang Barcelona itu hanya mencetak 11 gol dan 15 assist.

Kontrak Messi di PSG saat ini akan berakhir pada musim panas mendatang, dan laporan menunjukkan bahwa dia tidak mau membahas masa depannya sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya