Kabar Buruk Timpa Juventus Jelang Duel Vs Wakil Israel

Bomber Juventus, Arkadiusz Milik
Sumber :
  • Twitter/@arekmilik9

VIVA Bola – Juventus mendapatkan kabar buruk jelang duel lanjutan Grup H Liga Champions kontra Maccabi Haifa di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB, 6 Oktober 2022. Sang juru gedor, Arkadiusz Milik, berpotensi absen lantaran cedera.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Milik sudah tak mengambil bagian pada sesi latihan yang digelar pada Senin pagi, waktu setempat. Kabarnya, dia mengalami kelelahan otot akibat jadwal padat beberapa pekan ke belakang.

Meski tak berlatih di lapangan, tapi dia tetap menjaga kondisinya dengan berlatih di gym. Dikutip Football Italia, cedera yang dialami penyerang asal Polandia itu tampaknya tak terlalu serius. Namun, peluangnya untuk bermain terbilang kecil.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Penyerang Juventus, Arkadiusz Milik

Photo :
  • Twitter/@arekmilik9

Situasi ini jelas memusingkan pelatih Massimiliano Allegri yang tengah mengalami keterbatasan opsi akibat badai cedera yang menerpa skuad Bianconeri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Setidaknya, ada tujuh pemain yang masih ditangani di meja perawatan. Beberapa di antaranya adalah Paul Pogba, Angel Di Maria, Federico Chiesa, dan Fabio Miretti.

Terlebih, Milik juga merupakan salah satu ujung tombak utama selain Dusan Vlahovic. Sejauh ini, eks bomber Napoli itu telah melesakkan empat gol dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

Juventus wajib memetik tiga poin dari laga ini jika ingin menjaga peluang lolos ke fase knockout. Hingga saat ini, Si Nyonya Tua belum meraih satu pun poin setelah takluk dari Paris Saint-Germain dan Benfica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya