5 Pemain Liverpool Tampil Gemilang saat Tumbangkan Rangers

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA Bola - Liverpool berhasil petik poin sempurna saat menumbangkan Rangers dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga di Stadion Anfield, Rabu 5 Oktober 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dua gol Liverpool masing-masing dicetak Alexander Arnold (7) dan Mohamed Salah (53). Hasil ini membuat The Reds berada di peringkat kedua klasemen Grup A dengan enam poin, sementara Rangers berada di dasar klasemen dan belum pernah meraih kemenangan maupun hasil imbang.

Berikut beberapa pemain Liverpool tampil gemilang saat menumbangkan Rangers, sebagai berikut:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Alexander Arnold

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool vs Rangers

Photo :
  • Twitter/@LFC

Alexander Arnold terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Ia beberapa kali melakukan umpan silang ka arah gawang Rangers, namun gagal dimanfaatkan penyerang Liverpool menjadikan sebuah keunggulan.

Ia berhasil menyumbangkan satu gol ketika laga baru berjalan tujuh menit melalui tendangan bebas luar biasa yang tak mampu ditahan baik oleh kiper Rangers, Allan McGregor.

2. Mohamed Salah

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)

Photo :
  • vstory

Bermain sebagai sayap kanan, Mohamed Salah baru bisa mencetak gol di menit ke 53 melalui titik putih. Ia bisa saja mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, namun beberapa tendangan kerasnya mampu ditahan baik kiper Rangers.

3. Luis Diaz

Penyerang Liverpool, Luis Diaz saat menghadapi Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Luiz Dias tampil sangat gemilang, meskipun dalam laga tersebut ia tidak mencetak gol, namun kontribusi yang diberikan sangat luar biasa. Ia terlihat lebih dari tiga kali melakukan tembakan keras ke gawang Rangers, namun gemilangnya kiper Ranges membuat ia gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Berkat Luis Diaz, Liverpool bisa mendapatkan hadiah penalti, setelah mantan pemain Porto tersebut dijatuhkan di kotak terlarang ketika mencoba melewati beberapa pemain belakang Rangers kemudian ia terjatuh dan wasit langsung menunjuk titik putih.

4. Darwin Nunez

Darwin Nunez

Photo :
  • Twitter: Liverpool FC

Seperti halnya Luis Diaz, Darwin Nunez tampil tidak seperti biasanya. Meskipun dalam laga tersebut ia tidak mencetak gol maupun assist, namun kontribusinya luar biasa. Ia terlihat beberapa kali melakukan tendangan keras, baik di dalam kotak penalti maupun di luar kotak penalti, namun serangkaian tendangannya masih mampu ditahan kiper Rangers.

5. Virgil van Dijk

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Photo :
  • twitter.com/LFC

Kini Virgil van Dijk bermain sangat apik di lini pertahanan Liverpool dan tidak melakukan beberapa kesalahan tak perlu. Ia terlihat beberapa kali berhasil merebut bola dari kaki lawan. Alhasil gawang Liverpool tidak kebobolan satu pun. Ia bisa saja mencetak gol, namun sundulannya masih melebar tipis di atas mistar gawang ketika mendapatkan umpan sepakan pojok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya