5 Pemain Manchester City Tampil Gemilang saat Hancurkan Copenhagen

Hasil pertandingan Manchester City vs Copenhagen 5-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA Bola - Manchester City berhasil meraih poin sempurna saat pesta gol ke gawang Copenhagen dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga di Stadion Etihad, Kamis 6 Oktober 2022.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Kelima gol Manchester City masing-masing ditorehkan Erling Haaland (7 dan 32), Davit Khocholava (39 Gol Bunuh Diri), Riyad Mahrez (55) dan Julian Alvarez (76). Hasil ini membuat skuad asuhan Pep Guardiola kokoh dipuncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam laga tersebut, ketika laga baru dimulai, Manchester City langsung membuka serangan ke pertahanan Copenhagen. Terlihat baru tujuh menit, The Citizen mampu unggul ditorehkan Erling Haaland.

Berikut beberapa pemain Manchester City tampil gemilang saat hancurkan Copenhagen, sebagai berikut:

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Yuu Scroll ke Bawah!!

1. Sergio Gomez

Sergio Gomez tampil sangat gemilang sebagai bek sayap kiri Manchester City, ia terlihat beberapa kali membantu penyerangan dan memberikan umpan silang ke arah gawang. Selain itu juga, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga Manchester City vs Copenhagen.

Aksi gemilangnya, ketika ia melepaskan tembakan jarak jauh kemudian kiper lawan salah mengantisipasi dan bola liar menghampiri Erling Haaland serta menjadikan sebuah keunggulan.

2. Erling Haaland

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Copenhagen

Photo :
  • Instagram: Manchester City

Erling Haaland tampil gemilang dengan menyumbangkan dua golnya untuk Manchester City. Selain itu juga, pemain asal Norwegia tersebut bisa saja mencetak lebih dari dua gol, namun beberapa peluangnya masih bisa dipatahkan kiper Copenhagen, Kamil Grabara.

3. Riyad Mahrez

Riyad Mahrez mengeksekusi penalti

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Kembali bermain pasca cedera, Riyad Mahrez langsung tampil gemilang, ia terlihat beberapa kali melepaskan tembakan di luar kotak penalti, akan tetapi tendangannya masih bisa di blok kiper lawan. Mahrez baru bisa mencetak gol lewat tendangan penalti, selain itu juga ia mampu menyumbangkan satu assist untuk gol Julian Alvarez.

4. Jack Grealish

Pemain Manchester City, Jack Grealish.

Photo :
  • Twitter/@ManCity

Meskipun dalam pertandingan tersebut Jack Grealish tidak mencetak gol atau pun assist, namun kontribusinya sangat luar biasa. Ia terlihat melepaskan empat kali tembakan keras ke arah gawang, namun sayang tembakan tersebut masih bisa ditepis kiper Copenhagen. Selain itu juga, ia selalu merepotkan barisan pertahanan lawan yang membuat ia sering dijatuhkan dan di langgar.

5. Julian Alvarez

Julian Alvarez

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Bermain sejak menit awal, ia terlihat beberapa kali merepotkan barisan pemain belakang Copenhagen. Dalam laga tersebut, pemain asal Argentina itu berhasil menyumbangkan satu gol. Ia bisa saja mencetak dua gol dalam laga tersebut, namun tendanganya masih membentur tiang gawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya