Klub Israel Siapkan Kejutan, Juventus Bakal Bernasib Tragis

Pelatih Maccabi Haifa, Barak Bakhar
Sumber :
  • Football Italia

VIVA Bola – Bagi Anda para pecinta sepakbola Tanah AIr, akan ada suguhan menarik dari lanjutan penyisihan grup Liga Champions

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Berlangsung Selasa malam, 11 hingga Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB. Matchday keempat Liga Champions hari pertama ini akan menggelar delapan pertandingan.

Salah satu laga yang akan tersaji pada malam ini adalah klub Israel Maccabi Haifa kontra Juventus. Laga dilangsungkan di markas Maccabi Sammy Ofer Stadium sekira pukul 23.45 WIB.

Palestina Sebut Lebih dari 10.000 Orang Hilang di Bawah Puing di Gaza

Jelang laga, ada pengakuan dari juru taktik Maccabi, Barak Bakhar. Ia berharap bahwa bermain di kandang akan memberi Maccabi motivasi untuk permalukan Juventus.

Meski demikian, Bakhar tak memungkiri skuad asuhan Massimiliano Allegri lebih baik dari timnya.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Pemain Juventus merayakan gol

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

“Saya melihat pertandingan Juventus melawan Milan, dalam 10 menit pertama mereka bisa saja unggul dua gol. Kami melihat mereka di pertandingan sebelumnya, meskipun merasa mereka bisa bermain imbang, untuk sebagian besar pertandingan mereka lebih baik dari kami,” ujar Bakhar dikutip dari Football Italia, Selasa 11 Oktober 2022.

Bakhar memastikan, Juventus akan bernasib tragis karena atmosfer di kandang Maccabi. Untuk itu skuadnya siap memberikan yang terbaik.

“Juventus akan mengalami atmosfer yang sudah lama tidak mereka alami. Memang benar bahwa Eropa juga memiliki stadion yang hebat dan atmosfer yang hebat, tetapi Sami Ofer adalah sesuatu yang istimewa bahkan pada level ini,” tegasnya.

“Itu memberi kami kekuatan dan kekuatan, itu mendorong kami di saat-saat yang kurang baik dan tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi faktor yang relevan,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya