Juventus sudah Amburadul, Presiden Klub Tetap Dukung Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA Bola – Nasib Juventus di Liga Champions musim ini sangat mengenaskan. Tampil di matchday 4 babak penyisihan grup, mereka malah kalah 0-2 dari Maccabi Haifa.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hasil yang membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya menjadi tipis. Bahkan mereka pun terancam gagal lanjut ke Liga Europa.

Yang membuat catatan Juventus semakin tragis, mereka menjadi korban Maccabi, tim yang dalam 20 tahun terakhir tidak pernah menang di Liga Champions. Sebuah sejarah memalukan tentu buat 'Si Nyonya Tua'.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Presiden Juventus, Andrea Agenelli berbicara usai pertandingan. Dia mengaku malu dengan catatan yang dibuat tim.

Andrea Agnelli

Photo :
  • instagram
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Ini adalah malah dan periode yang sulit. Yang paling berat dan saya harus mengambil tanggung jawab ini," kata Agnelli dikutip Football Italia.

"Saya malu dengan yang terjadi. Saya marah, namun juga paham kalau sepakbola dimainkan 11 orang, Anda kalah dan menang dengan 11," sambungnya.

Dari fans pun menyalahkan pelatih Massimiliano Allegri atas hasil tersebut, ditambah sebelumnya Juventus memang sudah bermain buruk dan mendapatkan catat minor di Serie A.

Atas segala desakan kepada Allegri, Agnelli malah menyampaikan pembelaan.

"Allegri akan tetap menjadi pelatih. Kita tidak bisa menyalahkan pelatih bila di lapangan tidak ada satu tekel pun yang dimenangkan," tegasnya.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya