Lionel Messi Menggila, Ini 5 Pemain PSG Tampil Gemilang saat Tekuk Ajaccio

AC Ajaccio vs PSG
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA Bola - Gemilangnya penampilan Lionel Messi berhasil bawa PSG meraih kemenangan menyakinkan saat datang ke markas Ajaccio dengan skor 3-0 dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Francois Coty pada Sabtu dini hari tadi.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tiga gol PSG masing-masing ditorehkan Kylian Mbappe (24' dan 82') serta Lionel Messi. Hasil membuat skuad asuhan Christopher Galtier kokoh di puncak klasemen dengan 32 poin dari 12 pertandingan.

Laga Ajaccio vs PSG sangat didominasi Lionel Messi dan kawan-kawan. Pemain asal Argentina tersebut beberapa kali mengancam gawang Ajaccio. Alhasil menit ke 25 PSG mampu membuka keunggulan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Berikut beberapa pemain PSG tampil gemilang saat tekuk Ajaccio, sebagai berikut:

1. Lionel Messi

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Dalam laga tersebut, Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik. Mantan pemain Barcelona tersebut tampil sangat gemilang dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk PSG. Selain itu, Lionel Messi bisa saja mencetak dua gol, namun tendangan bebasnya mampu ditahan dengan baik kiper Ajaccio.

2. Kylian Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori

Kylian Mbappe mampu membawa PSG membuka kedudukan setelah mendapatkan umpan Lionel Messi. Dalam laga tersebut, pemain asal Prancis tersebut mampu menyumbangkan dua gol dan satu assist. Ia sebelumnya bisa saja mencetak tiga gol, namun tendanganya keras nya masih melebar tipis di atas mistar gawang.

3. Marco Verratti

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti

Photo :
  • Squawka

Bermain sebagai gelandang bertahan, Marco Verratti mampu bermain dengan baik, selain membantu pertahan PSG, pemain asal Italia tersebut selalu membanguan PSG ketika melakukan serangan balik, ia juga terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan yang hampir menjadikan sebuah gol oleh para penyerang PSG.

4. Achraf Hakimi

Bek sayap PSG, Achraf Hakimi

Photo :
  • Marca

Achraf Hakimi bermain sangat gemilang di sektor bek sayap kanan. Ia terlihat beberapa kali melakukan umpan silang ke jantung pertahanan Ajaccio, namun belum mampu dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan. Selain itu, pemain asal Maroko tersebut selalu membantu PSG ketika melakukan serangan balik.

5. Nordi Mukiele

Nordi Mukiele bermain sebagai bek tengah, ia beberapa kali melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan. Ia juga beberapa kali memotong umpan silang yang dilakukan para pemain Ajaccio. Atas penampilan gemilangnya, gawang Gianluigi Donnarumma tetap aman dari kebobolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya