Lionel Messi Menggila, Ini 5 Pemain PSG Tampil Gemilang saat Hancurkan Maccabi Haifa

Para pemain PSG merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA Bola - Lionel Messi sumbang dua gol saat PSG hancurkan Maccabi Haifa dengan skor 7-2 dalam lanjutan Liga Champion Grup H pekan kelima di Stadion Parc des Princes pada Selasa dini hari.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ketujuh gol PSG ditorehkan masing-masing Lionel Messi (19' dan 44'), Kylian Mbappe (32' dan 64'), Neymar (35'), Sean Goldberg (67' Gol Bunuh Diri) dan Carlos Soler (84'). Sementara dua gol Maccabi Haifa ditorehkan Abdoulaye Seck (38' dan 50'). Hasil ini membuat PSG kokoh di puncak dan memastikan melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Laga PSG vs Maccabi Haifa berjalan sangat alot, namun Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan dan mampu membuka keunggulan terlebih dahulu ditorehkan pemain asal Argentina tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Berikut beberapa pemain PSG tampil gemilang saat hancurkan Maccabi Haifa, sebagai berikut:

1. Lionel Messi

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Lionel Messi tampil sangat gemilang, ia berhasil menyumbangkan dua gol serta dua assist. Atas penampilan gemilangnya, mantan pemain Barcelona tersebut terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut. Dua gol tersebut membuat Lionel Messi semakin dekat dengan rekor Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions.

2. Kylian Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus

Tidak hanya Lionel Messi yang menyumbangkan dua gol untuk PSG. Kylian Mbappe juga dalam laga tersebut menyumbangkan dua gol serta satu assist. Pemain asal Prancis tersebut tampil luar biasa dan mampu merepotkan jantung pertahanan Maccabi Haifa.

3. Neymar

Bintang PSG, Neymar Jr

Photo :
  • Bleacher Report

Pesta gol PSG ke gawang Maccabi Haifa membuat Neymar menyumbangkan satu gol. Ia bisa saja mencetak dua gol, namun tendangannya masih melempar tipis diatas mistar gawang. Selain itu, mantan pemain Barcelona tersebut sesekali melepaskan tembakan diluar kotak penalti, namun belum mampu mencatatkan namanya kembali di papan skor.

4. Carlos Soler

Meskipun bermain di babak kedua, namun kontribusi yang diberikan sangat luar bisa, Ia mampu mencetak satu gol dalam laga tersebut. Selain itu, ia beberapa kali mencoba melepaskan tembakan diluar kotak penalti, namun masih bisa ditahan kiper Maccabi Haifa.

5. Achraf Hakimi

Bek sayap PSG, Achraf Hakimi

Photo :
  • Marca

Bermain sebagai bek sayap kanan, Achraf Hakimi mampu bermain dengan baik, pemain asal Maroko tersebut terlihat beberapa kali melakukan umpan silang ka jantung pertahanan musuh. Alhasil dalam tersebut, mantan pemain Inter Milan itu mampu menyumbangkan satu assist untuk gol Kylian Mbappe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya