6 Tim Belum Terkalahkan di Babak Kualifikasi Liga Europa Musim Ini, No 5 Sempurna

Brais Mendez mencetak gol saat Real Sociedad melawan Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Babak kualifikasi Liga Europa akan memasuki fase terakhir, namun ada beberapa klub sejauh ini belum pernah meraih kekalahan selama kualifikasi berlangsung.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sementara, tim-tim besar seperti Manchester United, Arsenal dan AS Roma pernah mengalami kekalahan dalam babak kualifikasi Liga Europa. Berikut beberapa tim belum pernah meraih kekalahan di babak kualifikasi Liga Europa musim ini, sebagai berikut:

Yuu Scroll ke Bawah!!

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

1. Fenerbahce

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Fenerbahce merupakan salah satu klub besar di Turki. Dalam ajang Liga Europa Fenerbahce belum pernah meraih kelemahan satupun. Dalam lima pertandingan terakhir di 'Liga Malam Jumat' tersebut, meraih ketiga kali kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang dan sudah mengumpulkan 11 poin.

2. Stade Rennais

Berada satu grup bersama Fenerbahce, Stade Rennais meraih poin yang sama yaitu 11. keduanya pun sama-sama meraih hasil imbang, pada pertemuan pertama dengan skor 2-2, sementara di pertemuan keduanya dengan skor 3-3.

3. Real Betis

Real Betis vs Eintracht Frankfurt

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague

Real Betis tampil sangat luar biasa di babak penyisihan grup, klub asal Spanyol tersebut hanya satu kali menelan hasil imbang dalam lima pertandingan di Liga Europa. Real Betis sudah mengumpulkan 13 poin dan memastikan diri lolos babak 16 Liga Eropa.

4. Union Saint Gilloise

Union Saint Gilloise merupakan klub asal Belgia yang mampu tampil gemilang di Liga Europa. Sejauh ini, klub tersebut hanya meraih satu kali hasil imbang dalam lima pertandingan di babak kualifikasi. Selain itu, Union Saint Gilloise termasuk klub yang dipastikan mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Europa.

5. Real Sociedad

Real Sociedad menjadi tim satu-satunya yang belum pernah meraih hasil imbang dalam lima pertandingan. Klub asal Spanyol tersebut mampu meraih poin sempurna dalam lima pertandingan yaitu 15 poin. Real Sociedad menjadi tim ketiga yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

6. Freiburg

Freiburg menjadi tim terakhir yang belum pernah meraih keikhlasan dalam babak kualifikasi Liga Europa. Klub asal Jerman tersebut hanya meraih satu kali seri dalam lima pertandingan terakhir. Selain itu, Freiburg menjadi klub keempat yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa meskipun masih menyisakan satu laga terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya