Hasil Pertandingan Sepakbola 1 November 2022: AS Roma Berjaya

Hellas Verona vs AS Roma di Serie A
Sumber :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

VIVA Bola – AS Roma berjaya pada pertandingan lanjutan Serie A 2022/2023. Melawat ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, markas Hellas Verona, Selasa dini hari WIB 1 November 2022, mereka menang dengan skor 3-1.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Roma ketinggalan lebih dulu pada pertandingan ini. Karena tuan rumah berhasil mencetak gol melalui Pawel Dawidowicz pada menit 26.

Dalam keadaan unggul, Verona harus bermain dengan 10 orang. Sebab, Pawel Dawidowicz diganjar kartu merah langsung oleh wasit Juan Luca Sacchi pada menit 36.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Hellas Verona vs AS Roma di Serie A

Photo :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

Unggul jumlah pemain, Roma coba tampil lebih agresif. Di pengujung babak pertama, skuad asuhan Jose Mourinho berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Nicolo Zaniolo.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Di babak kedua, Roma masih berupaya untuk memberi tekanan. Namun memang tidak mudah bagi mereka untuk bisa menambah gol ke gawang Verona.

Baru pada menit 88, gol Roma datang kembali melalui Cristian Volpato. Selang empat menit kemudian, Stephan El Shaarawy membuat Roma unggul 3-1.

Monza vs Bologna

Photo :
  • Claudio Grassi/LaPresse via AP

Kemenangan Bologna

Masih dari Serie A, AC Monza menjamu Bologna di Stadio Brianteo. Tuan rumah harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 1-2.

Gol pertama pada laga ini baru tercipta di babak kedua. Monza mencetak gol melalui titik putih yang dieksekusi Andrea Petagna pada menit 57.

Cuma butuh tiga menit bagi Bologna untuk menyamakan kedudukan. Lewis Ferguson membobol gawang tuan rumah setelah menerima umpan dari Stefan Posch.

Dalam kedudukan imbang, jalannya pertandingan semakin menarik. Bologna kemudian bisa memastikan raihan tiga poin pada laga ini.

Ketika pertandingan memasuki menit 73, Bologna mencetak gol. Kali ini giliran Riccardo Orsolini yang mengukir namanya di papan skor.

Elche vs Getafe

Photo :
  • twitter.com/LaLiga

Pertandingan lanjutan LaLiga 2022/2023 juga tersaji di Estadio Manuel Martínez Valero. Elche menjadi tuan rumah dan kedatangan Getafe sebagai tim tamu.

Kedua tim bersaing sengit di babak pertama. Namun, jual beli serangan yang tersaji tak bisa berujung menghasilkan gol bagi kedua tim.

10 menit babak kedua berjalan, Getafe mengejutkan tuan rumah. Mereka mencetak gol melalui Enes Unai yang melepaskan tendangan voli.

Elche yang tak kalah begitu saja coba untuk merespons dengan bermain agresif. Mereka mendapatkan beberapa peluang tapi tak bisa menjadi gol.

Peluang emas kembali datang untuk tuan rumah pada menit 87. Namun sayang, eksekusi yang dilakukan Lucas Boye masih bisa ditahan dengan bagi oleh kiper Getafe, David Soria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya