Laga Hidup Mati AC Milan vs Salzburg

Pertandingan Salzburg vs AC Milan
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA Bola - AC Milan akan menjalani laga hidup mati, begitu juga dengan Salzburg dalam lanjutan Liga Champions Grup E matchday terakhir pada Kamis 3 November dini hari nanti.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

AC Milan kini berada di peringkat kedua dengan tujuh poin dari lima pertandingan. Sementara Salzburg berada ketiga dengan enam poin.

Para pemain AC Milan merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague
Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Dalam laga tersebut, AC Milan lebih diuntungkan, klub asal Italia itu hanya butuh meraih satu poin. Selain itu, Rossoneri akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Sedangkan Salzburg, kemenangan wajib di dapat jika ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions menemani Chelsea yang sudah lolos terlebih dahulu.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Ada fakta menarik dalam Grup E ini. Jika Chelsea menelan kekalahan atas Dinamo Zagreb lalu Salzburg menelan kekalahan dari AC Milan. Maka Dinamo Zagreb dipastikan akan tampil di Liga Europa karena menempati peringkat ketiga.

Namun jika Salzburg meraih kemenangan atas AC Milan, maka klub asal Swiss tersebut dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tapi jika meraih hasil imbang maka Salzburg akan bermain di Liga Europa.

Chelsea vs Salzburg di Liga Champions 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Leila Coker

Jika AC Milan ingin lolos ke babak 16 Liga Champions. Setidaknya skuad asuhan Stefano Pioli harus mewaspadai dua penyerang andalan Salzburg yaitu Benjamin Sesko dan Noah Okafor. Keduanya pemain tersebut tampil cukup gemilang di Liga Champions maupun di Liga Domestik.

Meskipun pada pertandingan sebelumnya AC Milan meraih hasil kekalahan atas Torino dengan skor 1-2. Akan tetapi dalam laga hidup mati AC Milan vs Salzburg diprediksi akan berjalan sangat sengit.

Berikut Klsemen Sementara Grup E
- Chelsea 10 poin (Lolos)
- AC Milan 7 Poin
- Salzburg 6 Poin
- Dinamo zagreb 4 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya