Bayern Munich Ngamuk di Kandang Hertha Berlin

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane
Sumber :
  • Bayern Munich

VIVA – Bayern Munich ngamuk di kandang Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga. Bertanding di Olympiastadion , Sabtu 5 November 2022, Bayern menang dengan skor 3-2.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Tak butuh waktu lama. Bayern mampu mencetak gol ke gawang Hertha Berlin pada menit ke-12. Adalah Jamal Musiala yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan yang dilepas Sadio Mane.

Setelah itu, Eric Maxim Choupo-Moting tampil menggila. Pemain 33 tahun itu mencetak dua gol dalam durasi dua menit. Choupo-Moting membawa Bayern unggul 3-0 pada menit ke-38.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Setelah itu, Hertha bangkit dan mampu mencetak dua gol sebelum babak pertama usai lewat Lukebakio dan penalti Selke. Skor 3-2 keunggulan Bayern bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Bayern sempat mencetak gol pada menit ke-57 dari bunuh diri Agustin Rogel. Namun, VAR menganulir gol tersebut.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Hertha menambah intensitas serangannya di akhir bak kedua, namun pertahanan Bayern yang solid membuat tim tuan rumah gigit jari. Skor 3-2 untuk Bayern pun bertahan hingga akhir.

Hasil membuat Bayern kembali ke puncak klasemen Bundesliga dengan 28 poin, unggul dua poin dari Union Berlin yang belum memainkan laga pekan ke-13.

Susunan Pemain: 

Hertha Berlin: Oliver Christensen; Jonjoe Kenny, Agustin Rogel, Marc Oliver Kempf, Marvin Plattenhardt; Lucas Tousart, Suat Serder; Dodi Lukebakio, Jean-Paul Boetius, Marco Richter; Davie Selke.

Bayern Munich: Manuel Neuer; Noussair Mazraoui, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Jamal Musiala, Sadio Mane; Eric-Maxim Choupo-Moting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya