5 Pemain Timnas Argentina Tampil Gemilang saat Gilas Timnas Uni Emirat Arab

Rodrigo De Paul, Duel Timnas Argentina vs Timnas Uni Emirat Arab 5-0
Sumber :
  • Twitter: Seleccion Argentina

VIVA Bola - Timnas Argentina sukes meraih kemenangan dalam laga uji coba menghadapi Timnas Uni Emirat Arab dengan skor 5-0 di Stadion Mohammed Bin Zayed pada Kamis dini hari tadi.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Kelima gol Timnas Argentina masing-masing ditorehkan Julian Alvarez (17'), Angel Di Maria (25', 36'), Lionel Messi (44') dan Joaquin Correa (60'). Kemenangan ini akan menjadi modal penting jelang laga Piala Dunia.

Berikut beberapa pemain Timnas Argentina Tampil gemilang saat gilas Timnas Uni Emirat Arab, sebagai berikut:

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Yuu Scroll ke Bawah

1. Angel Di Maria

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pemain Argentina, Angel Di Maria rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/CONMEBOL

Angel Di Maria tampil gemilang dengan menyumbangkan dua gol serta satu assist untuk Timnas Argentina. Ia membuka gol kedua timnas Argentina dengan tendangan spektakuler di menit ke 25.  Angel Di Maria melewati beberapa pemain belakang Timnas Uni Emirat Arab sebelum mencetak gol kedua. Namun ia tidak bermain secara penuh dan di babak kedua harus diganti.

2. Lionel Messi

Striker Argentina, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Eduardo Munoz Alvarez

Seperti biasa Lionel Messi tampil sangat gemilang baik di level klub maupun bersama Timnas Argentina. Dalam laga tersebut, Lionel Messi berhasil mencetak satu gol serta satu assist. Pemain asal PSG tersebut berhasil mencetak gol jelang laga usai dan memberikan satu assist untuk gol pembuka Julian Alvarez.

3. Julian Alvarez

Julian Alvarez bersama Timnas Argentina

Photo :
  • instagram.com/juliaanalvarez

Julian Alvarez tampil gemilang dan berhasil membawa Timnas Argentina membuka keunggulan. Selain itu juga, ia beberapa kali menciptakan peluang, namun tendangannya masih belum menemui titik sasarannya. Meskipun bermain gemilang, pemain Manchester City tersebut ditarik keluar di babak kedua.

4. Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul, Duel Timnas Argentina vs Timnas Uni Emirat Arab 5-0

Photo :
  • Twitter: Seleccion Argentina

Rodrigo De Paul tampil gemilang di lini tengah Timnas Argentina. ia beberapa kali membatu Timnas Argentina ketika melakukan serangan balik maupun ketika bertahan. Pemain asal Atletico Madrid tersebut beberapa melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan. Ia juga sering melakukan umpan terobosan ke jantung pertahan Timnas Uni Emirat arab, alhasil pemain 28 tahun tersebut mampu memberikan satu assist.

5. Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter Lisandro Martinez

Lisandro Martinez tampil gemilang di jantung pertahan Timnas Argentina. Ia beberapa kali melakukan tekel bersih untuk merebut bola. Selain itu, pemain Manchester United tersebut terlihat melakukan pemotongan bola ketika para pemain Timnas Uni Emirat Arab melakukan umpan silang ataupun umpan terobosan. Atas penampilan gemilangnya membuat gawang Timnas Argentina tidak kebobolan satu pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya