Ronaldo Harap Neymar Bangkit: Jadikan Pembenci sebagai Motivasi agar Lebih Kuat

Pemain Timnas Brasil, Neymar, menangis setelah alami cedera
Sumber :
  • AFP

VIVA Bola – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima memberi dukungan penuh untuk Neymar setelah ia mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya saat membawa Brasil menang 2-0 atas Serbia, di Stadion Lusail, Jumat 25 November 2022.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Ronaldo adalah bintang Timnas Brasil yang berhasil mempersembahkan gelar Piala Dunia kelima dengan delapan golnya di tahun 2002. Dia mengatakan, Neymar adalah sosok yang luar biasa melalui surat terbuka di Instagram, yang diposting pada hari Minggu 27 November 2022.

Ronaldo Luis Nazario de Lima

Photo :
  • abc.net
Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

"Saya yakin, kebanyakan orang Brasil seperti saya mengagumi dan mencintai Anda. Bakat Anda telah membawa Anda begitu tinggi, sehingga ada cinta dan kekaguman untuk Anda di setiap penjuru dunia,” ujar Ronaldo, dikutip dari SportsMax, Senin 28 November 2022.

Ronaldo menambahkan bahwa pencapaian yang telah diraih Neymar sekarang memungkinkan ia juga memiliki pembenci yang menginginkannya untuk terjatuh.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Dan juga karena alasan tersebut, karena Anda telah mencapai kesuksesan, Anda juga harus berurusan dengan begitu banyak kecemburuan dan kedengkian,” tambah mantan pemain Real Madrid itu

"Melawan kekerasan verbal dengan kekuatan destruktif inilah yang saya tulis kepada Anda hari ini: kembalilah dengan lebih kuat! Lebih cerdas! Lapar akan gol! Kebaikan yang Anda lakukan di dalam dan di luar lapangan jauh lebih besar daripada rasa iri terhadap Anda,” jelasnya

Salah satu penyerang terbaik dunia itu berpesan kepada Neymar agar tidak menyerah dan mengingat lagi perjuangan yang sudah ia lakukan sampai ke titik ini. Ronaldo berharap Neymar dapat pulih dari cedera dan memintanya agar menjadikan kebencian sebagai motivasi untuk kembali lebih kuat.

Ronaldo Luis Nazario de Lima dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AS

Brasil mencintaimu! Para penggemar sejati – mereka yang mendukung – membutuhkan gol, dribel, keberanian, dan kegembiraan Anda! Rayakan cinta yang datang dari sebagian besar negaramu,” kata dia

Kamu akan bangkit kembali! Dan jadikan semua kebencian berubah menjadi bahan bakar," pungkas Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya