3 Pemain Muda yang Nilai Transfernya Meroket Usai Tampil di Piala Dunia 2022

Enzo Fernandez
Enzo Fernandez
Sumber :
  • Enzo Fernandez

VIVA Bola Pedri, Jamal Musiala dan Jude Bellingham merupakan contoh pemain muda yang tampil bersinar di Piala Dunia 2022. Meski masih belia, pemain muda ini sudah melambung harga transfernya karena tampil apik di Qatar.

Padahal di Piala Dunia ini ada sejumlah bintang yang bersinar lebih terang. Selain itu, ada sejumlah veteran yang berniat mundur usai Piala Dunia 2022 juga tampil garang.

Aksi suporter Timnas Jepang pungut sampah di Piala Dunia 2022

Aksi suporter Timnas Jepang pungut sampah di Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo

Meski begitu para anak muda ini masih jadi sorotan karena penampilannya. Di sisi lain, nilai ketiganya juga meroket yang membuat publik juga penasaran klub mana yang berani mengeluarkan lebih dari 100 juta Euro untuk mendapatkannya.

Harga mereka tentu saja akan semakin meningkat jika negaranya melangkah jauh di Qatar bahkan jika sampai juara. Jika klub berani membayar mahal pun, sang pemain juga pastinya akan memilih klub yang membuat sang pemain bisa semakin berkembang.

Selain Pedri, Bellingham hingga Musiala, ada sejumlah pemain muda lainnya yang juga tampil bersinar di Piala Dunia. Mereka ini nilai transfernya makin meroket di Piala Dunia 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title