Lionel Messi Nyaris Nggak Bisa Masuk Rumah Sendiri di Kampung Halamannya

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022.
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022.
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Bola – Bintang Timnas Argentina Lionel Messi disambut dengan meriah di kota kelahirannya, Rosario usai memenangkan Piala Dunia 2022. Banyak warga yang mengerubungi mobil yang ditumpangi Messi.

Setelah mengalahkan Timnas Prancis 4-2 melalui adu penalti, skuad Argentina terbang kembali ke Buenos Aires untuk parade kemenangan menggunakan bus mengelilingi ibu kota. 

Saat kembali ke Argentina, Messi memutuskan mengunjungi kota masa kecilnya yakni Rosario. Ia tiba dengan mobil yang dikemudikan istrinya, Antonela Roccuzzo, sebelum hijrah ke Barcelona pada tahun 2001. 

Antonela Roccuzzo & Lionel Messi

Antonela Roccuzzo & Lionel Messi

Photo :
  • Instagram: Antonella Roccuzzo

Dalam klip yang tersebar di media sosial, tampak ratusan penggemar berkumpul di luar rumah masa kecil Messi saat mobil mencoba masuk ke garasi. Beruntung ada petugas keamanan yang mencegah para fans memblokir pintu masuk. 

Pendukung dengan penuh kegembiraan meneriakkan ‘Dale Campeon’ yang berarti ‘ayo juara’ ke arah bomber Paris Saint-Germain itu seperti yang dilansir dari TalkSport

Perayaan besar-besaran juga dilakukan di seluruh negeri. Jutaan penggemar membanjiri jalanan di Buenos Aires demi menyaksikan juara dunia. Bahkan para penggemar ada yang sampai memanjat lampu jalanan untuk melihat para pemain. 

Halaman Selanjutnya
img_title