Deschamps 'Tuntun' Zidane ke Jalan Menuju Juventus?

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA Bola Didier Deschamps diminta tetap bertahan di jabatan pelatih Timnas Prancis. Dan agaknya yang bersangkutan juga akan menerimanya.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Kontrak Deschamps selesai di akhir tahun ini. Meski belum ada keputusan resmi, tapi kemungkinan besar dia akan melanjutkan kontribusi di skuad Les Bleus.

Hal yang membuat Zinedine Zidane kini mulai limbung. Desas-desus yang beredar, dari beberapa waktu lalu Zizou menunggu pos kosong di kursi arsitek Timnas Prancis.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Atas keinginan menangani negaranya sendiri, Zidane pun sampai melewatkan sejumlah tawaran menangani klub.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Photo :
  • twitter.com/realmadriden
Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Lalu bagaimana nasibnya ke depan? Zidane belum lama ini menyatakan tetap ingin terlibat dalam sepakbola, terutama menjadi pelatih. Sayangnya jabatan yang cocok dengan legenda Prancis itu pun sekarang sudah banyak terisi.

Ada pun isu yang santer kini, klub lamanya, Juventus membidik Zidane untuk menjadi pelatih mereka. Hal yang cukup menarik juga bagi mantan pemain terbaik dunia tersebut.

Laporan Football Italia, Juventus pun memasukkan Zidane dalam list mereka. Cuma itu belum pasti, sebab saat ini penampilan tim bersama Massimiliano Alleri pun mulai bersinar lagi.

Opsi lain, Zidane bisa ditarik Juventus dalam posisi menajerial klub. Diketahui seluruh direktur klub belum lama ini memutuskan mundur serentak, buntut dari kasus dugaan pemalsuan dokumen keuangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya