Mbappe Diejek, Pelatih PSG Redam Hawa Panas Jelang Kembalinya Messi

Lionel Messi dan Kylian Mbappe
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA Bola – Kabar tak sedap usai Piala Dunia 2022 masih terus berhembus. Hal ini terkait dengan hubungan Prancis dan Argentina.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ketegangan antara kedua negara itu tak lain karena tingkah kiper Argentina, Emiliano Martinez. Ia melakukan selebrasi berlebihan mengejek Kylian Mbappe dan menuai kecaman.

Martinez meledek Mbappe dengan 'mengheningkan cipta' untuk megabintang Prancis itu saat selebrasi Lionel Messi dan kawan-kawan. Pada pawai perayaan di Buenos Aires, Martinez menggendong boneka bayi yang ditempeli wajah Mbappe.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Emiliano Martinez Ejek Kylian Mbappe

Photo :
  • Twitter: @RMBlancoZz

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier pun mencoba meredam suasana. Mengingat Messi dan Mbappe merupakan satu rekan satu tim.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Galtier pun berusaha meredam hawa panas jelang bergabungnya Messi ke tim pada awal tahun 2023. Menurut Galtier, Mbappe dan Messi saling memberikan apresiasi laga selepas final Piala Dunia.

“Saya tidak akan mengomentari cara kami merayakannya, itu milik Argentina. Yang paling penting adalah apa yang saya lihat di final. Saya melihat Kylian dan Leo berbicara satu sama lain, berpegangan tangan,” ujar Galtier dikutip dari Foot Mercato, Rabu 28 Desember 2022.

“Kylian Mbappe memiliki perilaku yang patut dicontoh, dia mengucapkan selamat kepada Argentina. Lionel Messi, dia tidak ikut (dalam provokasi). Tidak ada alasan untuk menyamakan dia dengan perilaku penjaga gawang Argentina,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya