Chelsea Nekat Mau Wujudkan Mega Transfer Enzo Fernandez

Enzo Fernandez
Sumber :
  • barcauniversal

VIVA Bola – Enzo Fernandez menjadi buruan banyak klub papan atas usai tampil cemerlang di Piala Dunia. Tawaran gila pun berdatangan untuk meminang pemain Benfica tersebut.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Pada Piala Dunia 2022 lalu, Enzo tampil gemilang membawa Argentina menjadi juara. Hebatnya lagi, dia pun terpilih sebagai pemain muda terbaik dalam turnamen akbar itu.

Maka tak heran bila sekarang dia banyak diminati. Manchester United dan Liverpool jadi yang pertama dihubungkan.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Semetara laporan menyebut kalau pekan lalu Benfica sudah menolak proposal dari klub yang berani meminang Enzo diharga 100 juta euro.

Enzo Fernandez

Photo :
  • Enzo Fernandez
Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Tawaran tersebut langsung ditolak oleh Benfica. Padahal angkanya sudah mendekati klausul tebusan yang ditetapkan, 120 juta euro.

Isu yang muncul, kini Chelsea pun siap maju dengan tawaran megah. Mereka bakalan nekat membayar Enzo di atas 127 juta euro, agar Benfica mau melepas.

Nominal tersebut akan melampaui rekor penjualan oleh Benfica yang sebelumnya tercatat atas nama Joao Felix ketika dipinang oleh Atletico Madrid.

Dari Enzo sendiri tak mau dipusingkan dengan segala isu soal masa depannya. Dia fokus untuk melanjutkan musim ini bersama Benfica.

"Saya tidak mau memikirkan. Fokus sekarang adalah Benfica dan Jumat nanti kami akan bermain," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya