Suporter Berulah di Liga Europa, Masuk Lapangan Pukul Kiper Sevilla

Kiper Sevilla, Marko Dmitrovic
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVA Bola – Leg kedua playoff Liga Europa antara PSV Eindhoven vs Sevilla di Phillips Stadium, Jumat dini hari WIB 24 Februari 2023 diwarnai aksi tak terpuji dari suporter. Kiper tim tamu, Marko Dmitrovic diserang.

Pesan KBRI Doha untuk Suporter Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak

Seorang suporter menerobos masuk ke dalam lapangan dan berlarih ke arah Dmitrovic. Dia langsung mencoba untuk melepaskan pukulan.

Suporter yang masuk ke dalam lapangan itu berhasil dijatuhkan oleh Dmitrovic sebelum petugas keamanan datang. Dia memegangi sang suporter agar tak berdiri lagi.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kiper Sevilla, Marko Dmitrovic

Photo :
  • AP Photo/Peter Dejong

Momen ini jadi perbincangan hangat di media sosial. Sebagai tim tamu, Sevilla dianggap tidak mendapat pengamanan yang mumpuni, karena keselamatan sang kiper terancam.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel PSV vs Sevilla memang berlangsung sengit. Karena tuan rumah dalam misi untuk mengejar agregat ketertinggalan 0-3 dari leg pertama.

Suporter PSV memberi dukungan massif kepada tim. Mereka mencoba untuk membalikkan keadaan, yang banyak dianggap tidak mungkin.

Kiper Sevilla, Marko Dmitrovic

Photo :
  • AP Photo/Peter Dejong

PSV baru bisa membuka keunggulan melalui Luuk de Jong pada menit 77. Upaya mereka coba untuk terus memberi tekanan dan mengejar kemungkinan lolos ke babak 16 besar.

Sevilla semakin dibuat was-was karena PSV berhasil menambah keunggulan melalui Fabio Silva pada menit 90+5. Butuh satu gol lagi untuk memaksa tuan rumah main ke babak tambahan.

Namun sampai pertandingan usai, tak ada gol tercipta. Bahkan satu pemain PSV, Mauro Junior harus mendapat kartu merah pada menit 90+7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya