Hasil Liga Europa: Arsenal Terkubur, AS Roma Lanjut

Arsenal
Sumber :
  • ap

VIVA Bola – Arsenal harus mengubur mimpi lanjut tampil di Liga Europa. Secara mengejutkan mereka tersingkir di babak 16 besar.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

The Gunners didepak oleh Sporting Lisbon. Perihnya, itu terjadi setelah melalui  adu penalti.

Pada leg pertama pekan lalu, Arsenal bermain 2-2 dengan Sporting. Dan pada Kamis malam 16 Maret 2023, mereka kembali bermain seri 1-1 di Emirates Stadium.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Melewati dua kali masa tambahan, duel pun lanjut ke babak tos-tosan. Arsenal kalah 5-3, Gabriel Martinelli menjadi satu-satunya yang gagal menjaringkan bola dalam kesempatan tersebut.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Sementara AS Roma di pertandingan lain bermain tanpa gol di Reale Arena, kandang Ral Sociedad. Namun Giallorossi tetap lolos karena di laga pertama menang 2-0.

Tim lain yang juga lolos adalah Bayer Leverkusen. Mereka kembali menang 2-0 di leg kedua melawan Ferencvaros dan membuat agregat 4-0.

Selebrasi pemain AS Roma usai bobol gawang Real Sociedad

Photo :
  • Twitter: AS Roma

Wakil Belgia Union St Gillouis melanjutkan kiprahnya. Tim tersebut berhasil menggasak Union Berlin 3-0 dan membuat agregat menjadi 6-3.

Sebelumnya empat tim juga telah memastikan tiket perempatfinal. Ada Juventus, Manchester United, Sevilla, dan Feyenoord.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya