Laga Jerman-Inggris Akan Dijaga Ketat

Pemain Inggris merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

VIVAnews - Pihak keamanan Afrika Selatan sudah merencanakan tindakan antisipatif untuk hal-hal yang tidak diinginkan. Terutama saat Inggris dan Jerman melakoni duel di Free State Stadium, Bloemfontein, Minggu 27 Juni
2010.

Jurubicara kepolisian Afrika Selatan, Brigadir Sally de Beer mengungkapkan akan ada pengamanan ekstra ketat untuk laga tersebut. De Beer juga menambahkan bahwa pihak kepolisian sejauh ini tidak mendapat informasi mengenai ancaman apa pun untuk laga ini. Tindakan pengamanan ini dilakukan sebagai pencegahan awal.

Dia juga menyatakan jika Jerman dan Inggris adalah termasuk tim dengan skala prioritas tertinggi dalam tindakan pengamanan. Sama seperti halnya Amerika Serikat.

Sebagai gambaran, De Beer menyatakan langkah pengamanan akan dibuat kurang lebih sama seperti saat laga antara Amerika Serikat melawan Inggris di babak grup pada 12 Juni lalu. (Goal.com)

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?
Rupiah melemah terhadap dolar AS.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Sri Mulyani mengatakan bahwa nasib serupa juga dialami oleh sederetan mata uang dari negara-negara lain, termasuk negara anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024