Hasil Pertandingan: Bayern Munich dan PSG Pastikan Gelar

Bayern Munich memastikan gelar
Sumber :
  • ap

VIVA Bola – Kompetisi Eropa semakin mendakati ujung. Bahkan ada juga yang sudah tuntas.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Contohnya adalah Bundesliga yang tekah memainkan pertandingan pamungkas pada Sabtu 27 Mei 2023. Dan di partai terakhir itu pula ditentukan juara.

Dramatis, Bayern Munich akhirnya menyegel gelar ke-11 secara beruntun. Mereka memastikan titel setelah meraih kemenangan atas FC Koeln 2-1.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun itu pun tidak lepas juga dari hasil tak bagus yang didapatkan pesaing kuatnya, Borussia Dortmund. Mereka yang sudah unggul dua poin atas Bayern, malah ditahan 2-2 oleh Mainz.

Memiliki poin sama, 71, Dortmund herus merelakan gelar yang sudah di depan mata melayang kepada Bayern karena kalah catatan gol.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Sementara di liga Prancis, PSG juga memastikan diri menjadi kampiun. Mereka berhasil menyegel gelar setelah bermain imbang 1-1 dengan RC Starsbourg.

Tambahan satu poin membuat PSG yang mengemas 85 poin sudah tak mungkin lagi dikejar pesaing terdekatnya, RC Lens, meski masih satu laga lagi tersisa.

Di liga lain, sejumlah hasil menarik pun tersaji. Di Italia, Inter Milan mengalahkan Atalanta 2-1, sementara AS Roma takluk di tangan Fiorentina 1-2.

Di Spanyol, Real Madrid berhasil mendulang kemenangan saat bertamu ke markas Sevilla, 2-1. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya