Kata Ronaldo Usai Al Nassr Mengenaskan di Liga Arab Saudi

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram Al Nassr

VIVA – Kedangan Cristiano Ronaldo belum mampu membawa Al Nassr menjadi juara Liga Arab Saudi.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Tragisnya, saat Ronaldo datang, Al Nassr berada di puncak klasemen, bersaing ketat dengan Al Ittihad.

Akan tetapi, seiring waktu berjalan, Al Nassr justru menurun. Pergantian pelatih, badai cedera menambah sulit perjalanan Al Nassr.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Alhasil, Al Nassr gagal menjadi juara liga karena disalip Al Ittihad. Hal serupa juga diderita Al Nassr. Mereka gagal di semifinal Piala Raja dan Piala Super. 

Kegagalan ini pun membuat Ronaldo disorot. Megabintan asal Portugal itu dianggap gagal menunjukkan kualitasnya. Bahkan, dia dianggap sudah habis dan tak mampu bersaing, sekalipun di level liga yang lebih rendah.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Terkait hal itu, Ronaldo mengakui hasil di akhir musim ini memang jauh di bawah ekspektasinya. Namun, dia meyakni Al Nassr akan bangkit pada musim depan.

"Jujur saya mengharapkan bisa memenangi trofi musim ini, tapi memang tidak selalu seperti yang kita pikirkan atau inginkan. Kadang kami butuh semangat, konsistensi, daya tahan untuk mencapai yang terbaik," ujar Ronaldo dikutip Daily Mail.

"So, saya masih yakin kami akan lebih baik lagi musim depan, ya bisa dikatakan dalam 5-6 bulan terakhir, tim sudah banyak berkembang, bahkan liganya juga, semua tim berkembang." sambungnya.

Lebih lanjut, Ronaldo menegaskan dirinya sudah tidak sabar untuk menyambut musim depan. Dan kondisinya bugar siap tempur demi membawa Al Nassr juara di berbagai kompetisi.

"Terkadang butuh waktu, tapi jika Anda percaya dan berpikir itu adalah tujuan Anda, saya rasa semuanya mungkin. Saya berharap bisa memenangi trofi, tapi gagal," kata Ronaldo.

"Saya sangat positif untuk musim depan dan yakin segalanya akan berubah, dan kami bisa lebih baik lagi. Jadi, biarkan kami meyakini itu dan berupaya meraihnya," tegasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya