Cristiano Ronaldo Belum Mau Tinggalkan Arab Saudi

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram Al Nassr

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo masih ingin tetap melanjutkan kariernya di Liga Arab Saudi. Musim pertama bersama Al Nassr memang belum membuahkan trofi, akan tetapi tak membuatnya kehilangan motivasi.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Pemain berjuluk CR7 tersebut merasa nyaman dan bahagia dengan kariernya di Liga Arab Saudi. Karena itulah dia berniat untuk tetap bertahan dan meramaikan kompetisi di sana.

"Saya merasa bahagia berada di sini. Saya ingin melanjutkannya dan ingin bertahan di sini," kata Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Menurut Ronaldo, apa yang dilakukan industri sepakbola Arab Saudi sudah bagus. Prediksinya, dalam lima tahun ke depan, kompetisi di sana bisa masuk jajaran liga top dunia.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

"Menurut saya, jika mereka ingin terus melanjutkan proyek yang dilakukan. Lima tahun ke depan, saya rasa Liga Arab Saudi bisa jadi salah satu dari lima kompetisi top di dunia," ujar Ronaldo.

Ronaldo datang ke Arab Saudi pada Januari 2023. Banyak yang terkejut dengan keputusan pemain berusia 38 tahun tersebut, karena itu dianggap penurunan dalam kariernya.

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Al Nassr

Akan tetapi, dia memiliki pemikiran yang berbeda. Dia merasa ini adalah salah satu keputusan tepat, karena ingin menjadi bagian dari dunia dan budaya Arab Saudi. Tujuannya sekarang adalah memberi yang terbaik bagi klub.

"Saya ingin jadi bagian dari dunia, budaya, dan saya akan tetap di sini. Saya ingin membuat orang-orang menikmati permainan, performa, dan gelar juara," tutur pemain Timnas Portugal tersebut.

Selama membela Al Nassr, Ronaldo menyarangkan 14 gol dalam 16 pertandingan di Liga Arab Saudi. Catatan itu yang membuat dia yakin bisa memberikan yang terbaik lagi bagi tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya