4 Pemain Top yang Tolak Kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter @KMbappe

Madrid – Ada beberapa pemain bintang Real Madrid yang secara tegas menolak kehadiran Kylian Mbappe. Hal tersebut sontak saja membuat proses transfer bintang Timnas Prancis itu semakin sulit. Mbappe disebut-sebut bakal ditarik Real Madrid tapi malah menuai penolakan. 

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Hal ini setelah Paris Saint-Germain (PSG) mengatakan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Le Parisiens. Padahal, Kylian Mbappe ingin bertahan di PSG sampai masa kontraknya habis pada 2024 mendatang. Namun, PSG tak ingin melepas Mbappe secara gratis tahun depan.

PSG memaksa sang bintang untuk memperpanjang kontraknya saat ini atau hengkang musim panas ini juga. Real Madrid adalah tim terdepan yang mungkin bakal menerima tanda tangan sang pemain. Nah, berikut pemain yang menolak kehadiran Mbappe di Real Madrid. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

1. Vinicius Jr

Vinicius Junior sabet Golden Ball Piala Dunia Antarklub 2022

Photo :
  • Instagram FIFA World Cup
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Vinicius Junior adalah pemain pertama yang menorah kehadiran Mbappe di Real Madrid. Setelah Karim Benzema hijrah ke Arab Saudi, Vini akan menjadi tumpuan lini depan Los Blancos di musim depan. Tapi, kedatangan Mbappe ke Madrid akan menggeser dirinya. 

2. Joselu

Pemain asal Spanyol, Joselu.

Photo :
  • Zimbio

Ia baru saja dipinjam Real Madrid dari Espanyol sehingga dia menginginkan menit bermain reguler bersama dengan klub La Liga itu. Tapi, kehadiran Mbappe akan menjadi petaka untuknya. Bahkan, dia akan sangat minim bermain jika ada Mbappe yang masuk ke skuad. 

Rodrygo Goes

Photo :
  • instagram

Selain Vinicius, Rodrygo juga bakal menjadi tumpuan lini depan Real Madrid untuk musim depan. Dengan kehadiran Mbappe di Real Madrid, kemungkinan besar posisi Rodrygo Goes bakal tergantikan oleh Mbappe. 

Selebrasi pemain AC Milan, Brahim Diaz usai cetak gol ke gawang Sparta Praha.

Photo :
  • Twitter: UEFA Europa League

Diketahui Brahim Diaz baru saja menyelesaikan masa peminjamannya di AC Milan. Ia kembali ke skuad Los Blancos dan tentu saja ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Tapi, kehadiran Mbappe akan mengganggu misinya untuk bermain lebih banyak di Real Madrid. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya