PSG Coret Kylian Mbappe dalam Tur ke Jepang, Siap Dijual ke Real Madrid

Striker PSG Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter: PSG

Paris  – Saga transfer Kylian Mbappe memanas. PSG mulai berani memasukkan pemain internasional Prancis tersebut dalam daftar jual.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

PSG sudah mengumumkan daftar nama pemain yang dibawa dalam tur pramusim ke Jepang. Dari 29 nama tersebut tak ada sosok Mbappe.

Menurut pakar transfer ternama Fabrizio Romano, hal tersebut memang sengaja dilakukan PSG. Les Parisiens siap membuka negosiasi dengan klub peminat Mbappe, termasuk Real Madrid.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi
Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Paris Saint Germain memutuskan untuk memasukkan Kylian Mbappe dalam daftar jual mulai hari ini," tulis Fabrizio Romano di Instagram.

Kubu PSG sudah kehilangan kesabaran dengan Mbappe. Pemain 24 tahun ini dikabarkan sudah setuju bergabung dengan Real Madrid pada 2024 secara gratis.

"Petinggi PSG menginginkan jawaban dari Mbappe 'tanda tangan kontrak atau pergi sekarang' sampai paling lambat 15 Juli. Tapi sama sekali tak ada jawaban," ungkap Romano.

Itulah sebabnya, PSG mencoret nama Mbappe dalam tur pramusim. Mereka sudah terbuka untuk negosiasi dan siap menjual Mbappe.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya