Manchester City Tiba di Jepang, Sambutannya Luar Biasa

Manchester City tiba di Jepang
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

Jepang – Manchester City telah tiba di Jepang. Mereka akan menjalani pertandingan pramusim bertajuk J League World Challenge. Yang akan jadi lawan adalah Yokohama F. Marinos.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Japan National Stadium akan jadi lokasi pertandingan Manchester City menghadapi Yokohama F. Marinos pada Sabtu 22 Juli 2023 waktu setempat.

Skuad asuhan Pep Guardiola mendapat sambutan luar biasa begitu tiba di Negeri Sakura. Para penggemar sepakbola menanti mereka di pinggir jalan raya.

Tumbuh 5,11 Persen, Ekonomi RI Kuartal I-2024 Lebih Tinggi Dibanding Negara-negara Ini

Yokohama F Marinos

Photo :
  • Dok. J League

Ada tiga unit bus yang mengangkut skuad ManCity. Ketika mereka melintas di Kota Tokyo, layar-layar di gedung menampilkan foto-foto para penggawa tim berjuluk The Citizens.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Yang paling mencolok adalah tampilan foto yang dikeluarkan dari atas bus. Gambar skuad ManCity muncul dan bergerak sesuai dengan jalannya bus.

Video momen ini diunggah oleh Twitter resmi Manchester City. Banyak respons dari warganet yang isinya memberi pujian atas sajian teknologi tersebut.

J League World Challenge antara ManCity melawan Marinos adalah edisi ketiga. Dua edisi sebelumnya Jepang mendatangkan Borussia Dortmund, Sevilla, dan Chelsea.

Pertandingan ini dilangsungkan saat kompetisi sepakbola Eropa sedang dalam pramusim. Sementara kompetisi di Jepang sedang jeda jelang putaran kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya