Benfica Vs Al Nassr, Viral Angel Di Maria Kecoh Cristiano Ronaldo

Pemain Benfica, Angel Di Maria
Sumber :
  • twitter.com/slbenfica_en

Portugal – Benfica vs Al Nassr menjalani uji coba pramusim di Estadio Algarve, Portugal pada Jumat dini hari WIB 21 Juli 2023. Ada aksi Angel Di Maria yang mengecoh Cristiano Ronaldo jadi viral di media sosial.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Momen itu diawali ketika Angel Di Maria mendapatkan bola. Dari belakang Cristiano Ronaldo berlari hendak merebut.

Dengan teknik yang baik, Di Maria mengarahkan bola ke belakang sehingga melewati kepada Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 tak tinggal diam.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Dia berbalik badan, kemudian mengejar Di Maria kembali. Tapi karena upayanya mengambil bola dari belakang, Ronaldo malah melakukan pelanggaran.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Potongan video momen ini beredar luas di media sosial. Warganet yang memberikan komentarnya tak sedikit menjadikan itu sebagai bahan candaan untuk Ronaldo.

Pada pertandingan ini Ronaldo menjadi sorotan. Karena dia berjuang keras untuk membawa timnya bermain sebaik mungkin.

Tidak mudah bagi Al Nassr untuk menjalani pertandingan ini. Benfica memberikan tekanan kepada mereka sejak wasit meniupkan peluit tanda laga dimulai.

Di Maria yang membuka keunggulan Benfica pada menit 23. Selang tujuh menit kemudian, Goncalo Ramos menggandakan keunggulan tim asal Portugal tersebut.

Ramos mencetak gol keduanya ke gawang Al Nassr pada menit 38. Baru pada menit 41, Al Nassr bisa memecah kebuntuan melalui gol Khalid Al Ghannam.

Di babak kedua, Al Nassr coba untuk mencetak gol balasan lagi. Tapi justru gawang mereka bobol oleh Andreas Schjelderup. Keunggulan 4-1 Benfica atas Al Nassr bertahan hingga laga usai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya