Pemain Manchester City ini Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Premier League

Duel Manchester City vs Aston Villa
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester - Pemain Manchester City, Phil Foden samai rekor Cristiano Ronaldo saat The Citizens menumbangkan Aston Villa dengan skor 4-1 di Premier League.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dalam laga tersebut, Manchester City sempat unggul di menit ke 11 berkat gol Phil Foden. Namun di menit ke 20 skuad asuhan Pep Guardiola harus disamakan kedudukan. Gol kemenangan mereka berkat tiga gol pemain asal Inggris itu di menit ke 45+1, 62 dan 69.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Berkat tiga golnya, Phil Foden menyamakan rekor Cristiano Ronaldo, Frank Lampard dan Didier Drogba melakukan hattrick ketika usianya 23 tahun.

"Di usianya yang baru 23 tahun, Phil Foden kini telah mencetak hattrick di Premier League dan menyami torehan Cristiano Ronaldo, Frank Lampard dan Didier Drogba," dilansir dari TNT Sports, Jumat 5 April 2024.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Setelah pertandingan ketika dirinya di wawancara oleh salah satu media mengenai rekor yang diraihnya menyamai Cristiano Ronaldo, Frank Lampard dan Didier Drogba.

"Saya mencintai sepakbola, bermain dengan senyum di wajahku. Saya hanya membantu tim, karena saya mampu mencetak gol. Hari ini saya mengatakan hal itu, saya mencoba untuk lebih baik dari musim lalu," ungkap Phil Foden.

Duel Manchester City vs Aston Villa

Photo :
  • (AP Photo/Dave Thompson

Pada musim ini, Phil Foden telah mencetak 21 gol dan 10 assist bagi Manchester City dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu juga, kini poin Manchester City menyamai Liverpool yang berada di peringkat kedua yaitu 67.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya