Daftar Skuad Manchester City untuk J League World Challenge

Manchester City juara Liga Champions 2022/2023
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Jepang – Manchester City sudah mengumumkan skuad yang dibawa untuk menghadapi Yokohama F. Marinos pada ajang J League World Challenge. Pertandingan akan dilangsungkan di Japan National Stadium pada 23 Juli 2023.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Total ada 25 pemain yang dibawa oleh manajer Pep Guardiola untuk melakoni pertandingan ini. Mayoritas di antaranya adalah pemain andalan di musim lalu.

Tiga penjaga gawang masuk dalam daftar skuad, yakni Ederson, Stefan Ortega Moreno, dan Scott Carson. Lalu ada delapan pemain belakang, Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, Joao Cancelo, Aymeric Laporte, Manuel Akanji, dan Rico Lewis.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Ederson Moraes

Photo :
  • instagram

Di posisi gelandang, nama Kevin De Bruyne ada di dalamnya. Lalu disertai dengan Kalvin Phillips, Mateo Kovacic, Jack Grealish, Rodri, Bernardo Silva, Sergio Gomez, Maximo Perrone, Phil Foden, Cole Palmer, dan James McAtee.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Erling Haaland, Julian Alvarez, dan Oscar Robb adalah tiga nama penyerang yang dipersiapkan oleh Pep Guardiola untuk tampil menghadapi Yokohama F. Marinos.

J League World Challenge merupakan ajang yang mengundang tim Eropa menghadapi wakil Jepang. Waktunya bertepatan dengan pramusim kompetisi Benua Biru, dan jeda jelang putaran kedua J League.

Yokohama F Marinos

Photo :
  • Dok. J League

Yokohama F. Marinos vs Manchester City adalah edisi ketiga dari J League World Challenge. Dimulai pada 2017, ada dua tim yang diundang, yakni Borussia Dortmund dan Sevilla.

Pada edisi kedua yang dilangsungkan pada 2019, giliran Chelsea yang diundang datang ke Jepang. Mereka menghadapi Kawasaki Frontale yang berhasil menang tipis 1-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya