Bikin Kaum Adam Melongo, Ini 5 Pemain Sepakbola Tercantik di Piala Dunia Wanita 2023

Bomber Aston Villa, Alisha Lehmann.
Sumber :
  • instagram.com/alishalehmann7

VIVA Bola - Piala Dunia wanita 2023 sedang berlangsung di Australia dan New Zealand sebagai tuan rumah. Namun ada sejumlah pemain yang memiliki raut wajah yang sangat cantik.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Meskipun mereka memiliki label sebagai pemain tercantik di Piala Dunia wanita 2023, akan tetapi mereka juga memiliki kemampuan luar biasa dalam mengolah kulit bundar. Berikut beberapa pemain tercantik di Piala Dunia wanita 2023, dilansir berbagai sumber:

1. Alisha Lehmann

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Alisha Lehmann

Photo :
  • Wonderslist

Alisha Lehmann merupakan pemain Timnas Swiss yang bermain untuk klub asal Inggris yaitu Aston Villa. Ia menjadi pemain tercantik di Piala Dunia wanita kali ini. Selain itu juga, ia sangat populer di media sosial Instagram dan memiliki pengikut 13 juta lebih.

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang

Pemain berusia 24 tahun itu pertama kali menjalani debutnya bersama Timnas Swiss pada Oktober 2017. Alisha Lehmann mencetak gol perdana saat menghadapi Timnas Finlandia pada 2 Maret 2018.

2. Sakina Karchaoui

Sakina Karchaoui merupakan pemain profesional Timnas dan bermain untuk PSG. Ia kini masuk dalam daftar pemain tercantik di Piala Dunia wanita 2023. Pemain 27 tahun itu pertama kali masuk Timnas Prancis pada April 2016.

Selain itu juga, ia cukup populer di media sosial, diketahui Sakina Karchaoui memiliki pengikut di Instagram sekitar 1 juta.

3. Alex Morgan

Bintang Timnas wanita Amerika Serikat, Alex Morgan

Photo :
  • Heavy.com

Alex Morgan merupakan pemain profesional asal Amerika Serikat dan bergabung bersama San Diego Wave FC. Selain itu juga, ia merupakan kapten Timnas Amerika Serikat wanita.

Meskipun usianya sudah 34 tahun, ia tetap masuk dalam pemain tercantik di Piala Dunia wanita 2023. Ia juga dinobatkan sebagai pemain sepakbola wanita terbaik di Amerika Serikat.

4. Jordyn Huitema

Jordyn Huitema, pesepakbola putri PSG dan Timnas Kanada

Photo :
  • Twitter/Jordyn Huitema

Jordyn Huitema merupakan pemain profesional asal Timnas Kanada dan bergabung bersama OL Reign. Ia mencetak gol pertamanya di Timnas yaitu ketika usianya masih 16 tahun, Ia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions sebelum usianya 20 tahun.

Jordyn Huitema juga sempat menjalin hubungan dengan bek Bayern Munich yaitu Alphonso Davies. Kini ia masuk dalam daftar pemain sepakbola wanita tercantik di Piala Dunia 2023.

5. Kosovare Asllani

Pemain timnas putri Swedia, Kosovare Asllani.

Photo :
  • s1.zetaboards

Kosovare Asllani merupakan pemain profesional asal Swedia yang bergabung bersama AC Milan. Meskipun usianya sudah 33 tahun, ia masuk masuk dalam daftar pemain sepakbola tercantik di Piala Dunia wanita 2023.

Kosovare Asllani memiliki keturunan Albania dan Kosovo dan orang tuanya memutuskan pindah ke Swedia. Tidak hanya cantik, dia juga sangat handal dalam mengolah si kulit bundar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya