3 Wasit J League Pimpin Laga Pembukaan Piala Dunia Wanita 2023

Wasit wanita J League
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Selandia Baru – Tiga wasit J League mendapat kepercayaan memimpin pertandingan pembukaan Piala Dunia Wanita 2023 antara Selandia Baru melawan Norwegia di Eden Park, Auckland, Kamis 20 Juli 2023.

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Wasit J League itu semuanya adalah perempuan. Yang menjadi pengadil utama adalah Yoshimi Yamashita. Sementara dua asistennya adalah Makoto Bozono dan Naomi Teshirogi.

Kepercayaan yang diberikan FIFA kepada Yamashita, Bozono, dan Teshirogi membuat J League senang. Mereka turut bangga dengan penugasan kepada tiga wasit perempuannya itu.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Yoshimi Yamashita

Photo :
  • the-afc.com

"Pahlawan Piala Dunia Wanita kami merepresentasikan J League hari ini," demikian cuitan dari akun Twitter J League Internasional.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

"Selamat kepada Yoshimi Yamashita, Makoto Bozono, dan Naomi Teshirogi yang memimpin pembukaan Piala Dunia Wanita di Selandia Baru."

Yamashita, Bozono, dan Teshirogi belum lama ini mengukir sejarah baru di J League. Karena secara bersamaan mereka memimpin jalannya pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang.

Mereka memimpin pertandingan antara Yokohama F. Marinos melawan Nagoya Grampus pada pekan ke-10 J League pada Sabtu 29 April 2023. Itu jadi kesempatan pertama tiga wasit perempuan Jepang bertugas bersama.

Yamashita sudah punya banyak pengalaman sebagai wasit. Dia sempat bertugas di Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya