Prediksi Pra Musim: Arsenal vs Manchester United

Duel Arsenal vs Manchester United 3-2
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Arsenal vs Manchester United dalam laga pra musim di Stadion MetLife Amerika, Minggu 23 Juli 2023, pukul 04.00 WIB.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan atas MLS All Stars dengan skor 5-0. Dalam laga tersebut, Arsenal mampu unggul dua gol di paruh pertama ditorehkan Gabriel Jesus (5') dan Leandro Trossard (23').

Meskipun sudah unggul dua gol, Arsenal tak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil skuad asuhan Mikel Arteta menambahkan kedudukan dengan mencetak tiga gol dibukukan Jorginho (47'), Gabriel Martinelli (84') dan Kai Havertz (89').

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pemain Arsenal Merayakan Gol ke Gawang MLS All Stars

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Lyon. Dalam laga tersebut, Manchester United yang didominasi pemain muda belum mampu menciptakan keunggulan di babak pertama.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Di babak kedua, Manchester United melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu menciptakan kedudukan di menit ke 49 ditorehkan Donny van de Beek. Hingga laga usai, Manchester United berhasil mempertahankan keunggulan.

Selebrasi pemain Manchester United

Photo :
  • Twitter @UtdFaithfuls

Duel Arsenal vs Manchester United diprediksi akan berjalan alot. Selain itu juga, kedua tim akan menurunkan pemain mudanya untuk melihat perkembang di pra musim.

Prediksi Susunan Pemain
Arsenal: Aaron Ramsdale, Jakub Kiwior, Gabriel Magalhaes, William Saliba, Ben White, Jorginho, Leandro Trossard, Fábio Vieira, Eddie Nketiah, Bukayo Saka, Gabriel Jesus.

Manchester United: Matej Kovar, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martínez, Alvaro Fernandez Carreras, Hannibal Mejbri, Kobbie Mainoo, Amad Diallo, Antony, Mason Mount, Jadon Sancho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya