Prediksi Pramusim: Bayern Munich vs Manchester City

Bayern Munich vs Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Bayern Munich vs Manchester City dalam laga pramusim di Jepang National Stadium, Rabu 26 Juli 2023, pukul 17.30 WIB.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Ini akan menjadi tour pramusim perdana bagi Bayern Munich setelah sebelumnya berhasil meraih trofi Bundesliga pada musim lalu. Selain itu juga, klub asal Jerman itu belum mendatangkan pemain baru.

Namun ada beberapa pemain yang sudah kembali ke Bayern Munich dari masa peminjaman seperti Marcel Sabitzer yang musim lalu berada di Manchester United, namun kabarnya pemain tersebut akan dijual ke Borussia Dortmund pada musim ini.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bayern Munich menang 27-0 di pramusim

Photo :
  • ESPN

Sementara di Manchester City berhasil meraih kemenangan di tur pramusim perdananya menghadapi Yokohama dengan skor 5-3. Dalam laga tersebut, Manchester City sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dicetak Anderson Lopes (27') dan Ken Matsubara (37') serta satu gol lagi ditorehkan Kanta Inoue (86').

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Setelah tertinggal dua gol, skuad asuhan Pep Guardiola mampu membalikan keadaan dengan mencetak lima gol masing-masing dibukukan John Stones (40'), Julian Alvarez (43'), Erling Haaland (52', 90') dan Rodri (72').

Erling Haaland saat Manchester City melawan Yokohama F. Marinos

Photo :
  • twitter.com/ManCity

Duel Bayern Munich vs Manchester City diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim diperkirakan akan turunkan skuad terbaiknya. Namun Erling Haaland dan kawan-kawan sedikit diuntungkan setelah meraih kemenangan sebelumnya.

Prediksi Susunan Pemain
Bayern Munich
:  Yann Sommer, Joao Cancelo, Benjamin Pavard, Matthijs De Ligt, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Thomas Muller, Kingsley Coman, Leroy Sane; Eric Choupo Moting.

Manchester City: Stefan Ortega, Manuel Akanji, Nathan Ake, Kyle Walker, Mateo Kovacic, Kalvin Phillips, John Stones, James Mcatee, Jack Grealish, Julian Alvarez, Cole Parmer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya