PSG Terima Tawaran Fantastis Al-Hilal untuk Kylian Mbappe

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo
Sumber :
  • AFP/FRANCK FIFE

VIVA – Paris Saint-Germain dikabarkan siap menerima tawaran rekor dunia €300 juta (£259,3 juta) dari Al-Hilal untuk penyerang bintang Kylian Mbappe.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Pemain berusia 24 tahun, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia menghadapi masa depan yang tidak pasti di Parc des Princes karena ia telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

PSG terkejut awal bulan ini ketika Mbappe menyerahkan surat yang mengonfirmasi bahwa dia tidak berniat mengaktifkan perpanjangan kontraknya hingga 2025, yang memungkinkan dia untuk meninggalkan raksasa Prancis secara gratis pada musim panas 2024.

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sejak itu menyatakan bahwa Mbappe perlu menandatangani kontrak baru atau juara Ligue 1 itu akan menjual pemain depan musim panas ini.

Namun, Mbappe tampaknya tidak memiliki keinginan untuk menandatangani kontrak baru dengan PSG, yang diduga telah menempatkannya dalam daftar transfer setelah dia dikeluarkan dari skuad Luis Enrique untuk tur pramusim mereka di Jepang dan Korea Selatan.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Mbappe secara luas diperkirakan akan mewujudkan mimpinya pindah ke Real Madrid, dan satu laporan mengklaim bahwa PSG yakin pemain internasional Prancis itu telah setuju untuk bergabung dengan raksasa Spanyol.

Sejumlah klub Eropa lainnya juga tertarik, termasuk kuartet Liga Premier Liverpool, Arsenal, Chelsea dan Manchester United, sementara Sky Sports News mengklaim bahwa Tottenham Hotspur juga telah memasuki perlombaan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Liverpool sedang mempersiapkan 'tawaran monumental' untuk mengontrak Mbappe, sementara Chelsea juga diketahui sedang mempertimbangkan tawaran pembukaan.

Namun, raksasa Inggris itu dapat digagalkan oleh kekayaan Arab Saudi, karena jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Al-Hilal telah mengajukan tawaran rekor dunia yang mengejutkan sebesar €300 juta (£259,3 juta) untuk menandatangani Mbappe musim panas ini.

Romano menambahkan bahwa PSG diperkirakan akan menerima tawaran tersebut, tetapi belum ada pembicaraan yang dilakukan pemain dengan penyerang tersebut, yang akan ditawari gaji termahal dunia oleh Al-Hilal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya