Catat, Jadwal Pertandingan Lionel Messi Selanjutnya di Inter Miami

Striker Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • David Santiago/Miami Herald via AP

MIAMI – Sepak terjang Lionel Messi senantiasa diikuti oleh pecinta sepakbola. Terlebih, pemain internasional Argentina ini baru saja melakoni debut yang mengesankan bersama Inter Miami.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Messi menjadi pahlawan kemenangan Inter Miami saat melawan Cruz Azul dalam lanjutan Piala Liga, Sabtu pagi WIB, 22 Juli 2023. Gol tendangan bebasnya di menit akhir pertandingan membuat Inter Miami menang 2-1 di DRV PNK Stadium.

Lantas kapan pertandingan selanjutnya Messi bersama Inter Miami? Ternyata, mantan pemain Barcelona ini bakal kembali beraksi di Piala Liga.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Dilansir Soccerway, pertandingan Inter Miami selanjutnya adalah melawan Atlanta United. Duel digelar di DRV PNK Stadium, Rabu 26 Juli 2023 pukul 06.30 WIB.

Kemenangan tentunya diharapkan Inter Miami. Jika menang, armada Gerardo Martino bisa lolos ke babak 32 besar Piala Liga dengan status sebagai juara grup.

Saat ini, Inter Miami menempati puncak klasemen Grup Selatan 3 dengan tiga poin dari satu laga. Disusul Atlanta United dan Cruz Azul yang belum mengumpulkan poin.

Peluang Inter Miami lolos ke babak 32 besar sangat besar. Apalagi, ada dua dari tiga tim yang akan melaju.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya