Setelah Bek MU, Kini Ousmane Dembele Jadi Incaran Al Nassr

Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Instagram/@o.dembele7

Arab Saudi – Al Nassr terus bergerak di bursa transfer. Kontestan Liga Arab Saudi itu tak mau berhenti membuat kejutan dengan mendatangkan pemain ternama.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Yang sekarang jadi incaran Al Nassr adalah penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele. Mereka berani menawarkan gaji besar kepada pemain Timnas Prancis tersebut.

Mengutip Foot Mercato, Al Nassr menawarkan kontrak sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun kepada Ousmane Dembele. Jumlah itu untuk ikatan kontrak lima tahun.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Ousmane Dembele dalam laga Girona vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Al Nassr juga sudah mau mengeluarkan uang sebesar Rp836 miliar untuk menebus Dembele sesuai dengan klausul yang terdapat dalam kontrak bersama Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski menawarkan jumlah uang yang besar, tapi tak mudah bagi Al Nassr untuk mendapatkan Dembele. Kabarnya sang pemain memilih untuk bertahan di Barcelona.

Dembele sempat terlibat pembicaraan dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez bulan lalu. Dia menyampaikan ingin tetap bertahan bersama tim asal Catalan.

Selama membela Barcelona, total sudah 185 penampilan dicatatkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Dia menyumbangkan 40 gol dan 43 assist.

Kabar ketertarikan Al Nassr terhadap Dembele muncul bersamaan dengan pengumuman mereka telah merekrut bek Manchester United, Alex Telles pada Minggu 23 Juli 2023.

Itu menambah deretan pemain bintang yang ada dalam tim. Sebelumnya mereka sudah punya Cristiano Ronaldo dan Marcelo Brozovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya