Al Nassr Resmi Rekrut Bek Manchester United

Alex Telles gabung Al Nassr
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Arab Saudi – Al Nassr mengumumkan rekrutan barunya, Minggu 23 Juli 2023. Yang mereka dapatkan adalah Alex Telles. Dia langsung bergabung dengan tim yang menjalani pramusim di Jepang.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Al Nassr membeli Alex Telles dari Manchester United. Perkiraan harganya ada di angka empat juta poundsterling atau setara dengan Rp77 miliar.

Telles yang bergabung dengan Manchester United pada 2020 sudah tersingkir dari skuad utama sejak musim lalu. Dia bahkan sempat dipinjamkan ke Sevilla.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Bek Manchester United, Alex Telles

Photo :
  • Twitter/@AlexTels

Tim berjuluk Setan Merah menyampaikan pesan perpisahan kepada pemain berusia 30 tahun tersebut. Mereka berharap Telles mendapatkan kesuksesan baru di Al Nassr.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Kami berterima kasih kepada Alex atas kontribusinya kepada tim selama tiga tahun ini. Kami mendoakan kesuksesan untuk masa depannya," demikian dikutip dari laman resmi MU.

Terhitung dua musim membela MU, Telles mencatatkan 50 penampilan. Ada sumbangan satu gol dan delapan assist darinya untuk Setan Merah.

Kepindahan Telles ini menjadi sorotan publik. Karena Al Nassr terus mendatangkan pemain dari Eropa dan dari tim besar.

Sebelumnya mereka mendatangkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Lalu ada Seko Fofana yang dibeli dari tim Ligue 1, Lens.

Selanjutnya Telles akan jadi bagian dalam skuad Al Nassr. Dia bergabung dengan Cristiano Ronaldo yang telah jadi bagian tim sejak awal tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya