Erling Haaland Unjuk Ketajaman di J League World Challenge

Erling Haaland saat Manchester City melawan Yokohama F. Marinos
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

Jepang – Manchester City menang 5-3 dalam pertandingan J League World Challenge melawan Yokohama F. Marinos di Japan National Stadium, Minggu 23 Juli 2023. Erling Haaland mencetak dua gol ke gawang lawan.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Yokohama F. Marinos sempat memberi kejutan di awal. Pada menit 27, mereka unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Anderson Lopes. Selang 10 menit, Ken Matsubara menambah keunggulan mereka.

Manchester City tak tinggal diam. Mereka coba memberi tekanan ke area pertahanan Yokohama F. Marinos. Pada menit 41, John Stones mencetak gol, dan selang dua menit, Julian Alvarez menyamakan kedudukan.

Hernan Crespo Tolak Menyerah! Yakin Bawa Al Ain Comeback dan Juara Liga Champions Asia

Manchester City melawan Yokohama F. Marinos

Photo :
  • twitter.com/ManCity

Babak kedua berjalan tak kalah menarik. Kedua tim saling jual beli serangan dan mampu menciptakan peluang.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Manchester City berbalik unggul ketika pertandingan memasuki menit 52. Erling Haaland berhasil mengukir namanya di papan skor.

Keunggulan ManCity bertambah pada menit 72 setelah Rodri mencetak gol. Marinos berhasil memberi balasan lewat gol Kenta Inoue pada menit 86.

Ketika pertandingan sudah memasuki masa injury time, Haaland kembali mencetak gol. Itu memastikan keunggulan tim berjuluk The Citizens menjadi 5-3.

J League World Challenge merupakan laga uji coba. Di mana wakil Jepang yang sedang jeda pertengahan musim melawan tim Eropa yang sedang pramusim.

Yokohama F. Marinos melawan Manchester City ini adalah edisi ketiga. Pertama kali diadakan pada 2017, sedangkan yang kedua selang dua tahun kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya