Vissel Kobe Kuasa Klasemen J League, Yuya Osako Tampil Tajam

Vissel Kobe di J League 2023
Sumber :
  • instagram.com/visselkobe

Jepang – Putaran pertama J League telah berakhir. Seluruh kontestan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang sudah memainkan 21 pertandingan.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Vissel Kobe yang sementara ini mengisi posisi puncak klasemen J League. Mereka berhasil membukukan 44 poin hasil dari 13 kemenangan, lima imbang, dan tiga kalah.

Vissel Kobe unggul satu poin dari Yokohama F. Marinos. Mereka juga mencatatkan 13 kemenangan, dan masing-masing empat kali imbang dan kalah.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Vissel Kobe di J League 2023

Photo :
  • Dok. J League

Persaingan di papan atas klasemen J League sangat ketat. Karena di urutan ketiga masih ada Nagoya Grampus yang sejauh ini memiliki 39 poin.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Keberhasilan Vissel Kobe menjadi pemuncak klasemen J League menjadi lebih spesial. Karena mereka menempatkan satu pemain di posisi teratas pencetak gol terbanyak.

Adalah Yuya Osako yang kini ada di posisi teratas. Penyerang andalan Vissel Kobe tersebut berhasil menyarangkan 16 gol ke gawang lawan di J League.

Yuya Osako cuma unggul satu gol dari penyerang asing Yokohama F. Marinos, Anderson Lopes. Kedua penyerang tim papan atas ini diprediksi bakal terus bersaing hingga akhir musim nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya