Dipastikan Pergi, PSG Berharap Manchester United Ajukan Tawaran untuk Kylian Mbappe

Striker PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

VIVA Bola - Kylian Mbappe yang sudah dipastilkan akan pergi dari Ligue 1, PSG berharap ada penawaran dari klub lain termasuk Manchester United.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Seperti diketahui, PSG secara resmi akan menjual Kylian Mbappe. Namun banyak yang mengatakan pemain pemain 24 tahun itu akan bergabung bersama Real Madrid, akan tetapi manajemen PSG berharap ada klub lain yang mampu bersaing untuk mendapatkan Mbappe.

Kylian Mbappe

Photo :
  • ap
5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

PSG enggan melepas Kylian Mbappe secara gratis, pasalnya pemain Timnas Prancis tersebut kontraknya akan berakhir pada musim mendatang atau lebih tepatnya Juni 2024.

Dilansir Metro UK, Senin 24 Juli 2023. PSG akan mengupayakan menjual Kylian Mbappe pada minggu depan dan berharap sejumlah kuat untuk bersaing untuk mendatangkan pemain pemain AS Monaco tersebut.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Selama berada di PSG, Kylian Mbappe memiliki catatan luar biasa, ia mencetak 212 gol dari 260 di semua kompetisi sejak bergabung pada 2017. Selain itu, Mbappe telah meraih lima trofi Ligue 1.

PSG juga telah melirik beberapa pemain untuk menggantikan sosok Kylian Mbappe seperti Harry Kane, Victor Osimhen dan Dusan Vlahovic.

Bomber PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus

Akan tetapi sejauh ini, Manchester United belum membuka penawaran resmi kepada PSG untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sedangkan sang pemain hanya ingin bergabung bersama Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya