Al Hilal Resmi Buka Penawaran Senilai Rp5 Triliun untuk Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter @KMbappe

VIVA Bola - Klub asal Arab Saudi, Al Hilal resmi membuka penawaran ke PSG untuk mendatangkan Kylian Mbappe senilai 300 juta euro atau setara Rp5 triliun.

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track

Al Hilal akan melakukan penawaran resmi ke PSG untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada pekan depan. Namun Al Hilal belum mencapai kesepakatan secara pribadi dengan pemain 24 tahun itu.

Jemaah Haji Kloter 1 Dapat Fasilitas 'Fast Track', Dokumen Imigrasi Saudi Diperiksa di Soetta

PSG pada musim ini, ingin menjual Kylian Mbappe, pasalnya ia menolak untuk memperpanjang kontrak. Ketikang sang pemain pergi secara gratis pada musim 2024, juara Ligue 1 memilih untuk menjualnya di musim ini.

PSG pastinya akan sangat senang dengan tawaran fantastis Al Hilal. Namun yang menjadi permasalahannya, apakah Kylian Mbappe ingin bermain di Liga Arab Saudi, sementara sang pemain menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bergabung ke Real Madrid.

Embarkasi Solo Berangkatkan 11 Ribu Calon Jemaah Haji Lansia

Dilansir Metro UK, Selasa 25 Juli 2023. Kabarnya Al Hilal akan memberikan gaji kepada Kylian Mbappe sebesar 200 juta euro atau setara Rp3,3 triliun per tahun serta mendapatkan kontrak selama dua musim.

Selama menyelesaikan masa kontraknya bersama Al Hilal, Kylian Mbappe dibebaskan untuk bergabung bersama Real Madrid. Namun Al Hilal bukan satu-satunya klub yang ingin mendatangkan Mbappe, klub seperti Manchester United dan Chelsea ingin mendatangkan.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Sejauh ini, Al Hilal telah mendatangkan beberapa pemain yang pernah berlaga di Serie A dan Premier League seperti Ruben Neves, Kalidou Koulibaly serta Sergej Milinkovic Savic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya