Liga Arab Saudi: Karim Benzema dan Franck Kessie Unjuk Gigi, Al Ittihad di Puncak

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @ittihadclub.sa

Arab Saudi –  Liga Arab Saudi 2023/24 mencuri perhatian publik sepakbola dunia. Sebab, saat ini banyak bintang top Eropa yang berbondong-bondong hijrah ke Arab Saudi.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Sederet bintang anyar unjuk gigi dalam duel yang digelar Jumat dini hari WIB, 25 Agustus 2023. Dari mulai Karim Benzema hingga Franck Kessie.

Al Ittihad sukses menang 4-0 atas Al Riyadh di Prince Faisal bin Fahd Stadium. Karim Benzema membuka keran gol tim tamu di menit 17.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

Abderrazak Hamdallah mencetak brace di menit 25 lewat titik penalti dan di menit 45+10. Pesta gol Al Ittihad ditutup Saleh Al Amri (90+3).

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Kemenangan ini membuat Al Ittihad kokoh di puncak klasemen Liga Arab Saudi. Mereka mengemas poin sempurna, 9 poin dari tiga pertandingan. Al Ittihad mencetak 9 gol tanpa sekalipun kebobolan.

Di posisi kedua, ada Al Ahli. Al Ahli menguntit Al Ittihad dengan 9 poin usai menang tipis 1-0 atas Al Akhdoud di Price Abdullah al-Faisal Stadium.

Dua bintang anyar menjadi aktor kemenangan Al Ahli di menit 90+6. Assist Roberto Firmino dituntaskan menjadi gol oleh Franck Kessie.

Berikut hasil pertandingan Liga Arab Saudi dini hari tadi:

Al Raeed 0-4 Al Hilal
Al Ettifaq 1-1 Al Khaleej
Al Ahli 1-0 Al Akhdoud
Al Riyadh 0-4 Al Ittihad

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya