Tim Pratama Arhan Naik Peringkat, Tiket Promosi ke J League Makin Dekat

Skuad Tokyo Verdy
Sumber :
  • Dok. J League

VIVA – Tokyo Verdy terus menjaga asa untuk bisa langsung promosi ke J League musim depan. Saat ini mereka naik ke peringkat ketiga klasemen J2 League atau kompetisi kasta kedua sepakbola Jepang.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Tokyo Verdy, tim yang dibela bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan kini berselisih dua poin dengan Shimizu S-Pulse yang ada di urutan kedua klasemen. Tiket promosi langsung ke J League cuma untuk dua tim teratas.

Sedangkan untuk peringkat ketiga sampai enam akan memperebutkannya melalui babak play-off. Dengan situasi sekarang, Tokyo Verdy terus mengejar Shimizu S-Pulse.

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Piala Kaisar 2023

Photo :
  • Dok. Tokyo Verdy

Tapi mereka tidak sendiri. Ada juga Jubilo Iwata yang memiliki poin sama dengan Tokyo Verdy di urutan ketiga. Mereka semua sudah memainkan 38 pertandingan di musim ini.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Masih tersisa empat pertandingan lagi yang amat menentukan untuk bisa merebut tiket promosi langsung ke kompetisi kasta tertinggi Negeri Sakura.

Tokyo Verdy merebut posisi ketiga klasemen setelah berhasil menang tipis 1-0 melawan Oita Trinita. Sementara pada pertandingan lainnya, Shimizu S-Pulse menang satu gol tanpa balas atas Jubilo Iwata.

Latihan Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Situasi inilah yang mengubah posisi di klasemen J2 League. Karena sebelumnya Jubilo Iwata yang ada di urutan kedua, di bawah Machida Zelvia.

Akhir musim yang amat menentukan bagi tim-tim pesaing tiket promosi. Jubilo Iwata sudah merasakan akibat tidak enak karena menelan kekalahan.

Mereka yang bersaing untuk posisi kedua klasemen dituntut untuk onsisten bermain baik. Kekalahan atau hasil imbang saja, bisa membuat peluang menipis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya